Loading Posts...

Advertisement

    

Penobatan 4 Burung Terbaik Warnai Latpres M2 RKN SF Juanda, Amunisi Abah Azis Wage Mendominasi

SIDOARJO, agrobisburung.com – Sebelum PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) efektif berlaku mulai tanggal 11 – 25 Januari mendatang. Gantangan RKN SF Juanda Sidoarjo, Minggu (10/1) menggelar latpres M2, berjalan lancar tanpa kurang satu apapun meski sesekali diguyur hujan tipis tipis.

MB Raja Garong (Kiri) Sapu Bersih Semua Kelas

Klenting Kuning – DCA Abah Azis Juara 1&3 Fighter B

Dengan disediakannya kursi dengan atap di atasnya membuat suasana lomba nyaman dan terasa guyub karena peserta bisa dengan tenang melihat burung mereka dari pinggir lapangan. “Kami memang bukan yang terbaik tapi akan terus berusaha jadi yang terbaik, itu saja, ” papar Mas Fuad pengelola RKN.

Cucak Ijo Giras (Tengah) Cetak Hattrick

Murai Batu Raja Garong Raih Burung Terbaik

Sementara itu, diambil 4 burung terbaik di akhir gelaran, Cucak Ijo Giras, Murai Batu Raja Garong, serta untuk M3 jatuh pada LB Ganteng, ketiganya sukses cetak hattrik, sementara Lovebird Fighter Klenting Kuning, sapu bersih 2 kelas alias nyeri. Pendeknya, lomba berjalan seru karena masing-masing kelas terlihat adanya dominasi dalam daftar kejuaraan.

LB Ganteng Hattrick Sesi M3

Giras Cucak Ijo Terbaik

Abah Azis Wage Sidoarjo yang membawa Klenting Kuning menempatkan beberapa amunisi dalam daftar juara seperti LB DCA yang berada pada posisi 3 saat Klenting Kuning koncer A Fighter B. Serta gaco gress hasil deal saat gelaran berlangsung dan nyaris nyeri, yakni Cucak Ijo Brajamusti. Meski demikian, sepertinya masih belum cukup, Abah Azis terlihat melalukan pendekatan kepada pemilik Cucak Ijo Giras, jelang penobatan burung terbaik.

Ganteng LB M3 Terbaik

Klenting Kuning LB Fighter Terbaik

“Kadang Pak Is perawat yang bawa Klenting Kuning lomba, dari kejauhan dilihat panitia atau juri sudah enggak boleh masuk atau ikut,” papar Abah Azis. Meski demikian apa yang dialami tersebut, tidak membuat lantas berhenti untuk terus berburu burung juara. “Namanya suka mas, ada kesempatan kenapa enggak,” pungkasnya. AB-IKO

LB Fighter Klenting Kuning Juara Pembuka Kelas

 

https://agrobisburung.com/2021/01/12/penobatan-4-burung-terbaik-warnai-latpres-m2-rkn-sf-juanda-amunisi-abah-azis-wage-mendominasi/

Tinggalkan Komentar

Advertisement