Loading Posts...

Advertisement

      

Comeback di Perkutut, Hendrik Unirace langsung jebol 8 kandang unggulan HDL BF Senilai Rp. 200 Juta

SURABAYA, agrobisburung.com –  Awal tahun 2021 persaingan di hobi perkutut Indonesia bakal benar benar semakin panas ,  turunnya pemain lawas yang langsung mengkoleksi amunisi lomba dan kolaborasi pemain anyar yang penuh semangat yang juga menyusun kekuatan full tim. Salah satunya adalah Hendrik Unirace pemilik Unirace BF Surabaya yang sudah lebih dari 15 tahun vakum di hobi perkutut bikin kejutan di awal tahun ini. Comebacknya Unirace BF yang sudah dilakoninya pada 3 bulan tahun 2000 lalu akan menjadi warna yang menarik persaingan hobi perkutut di tahun 2021, start dengan me-recovery hobi lamanya Hendrik Unirace mulai bergerilya ke beberapa kungmania lawas yang juga seangkatan dirinya saat bermain perkutut. Dan pada Selasa (12/01) akhirnya Hendrik Unirace memutuskan untuk menjebol 8 kandang favorit di HDL BF Gresik milik H Cholil. Setelah memantau selama dua hari berturut turut nampaknya kandang yang diincar Hendrik Uniarce langsung dibayar lunas senilai Rp. 200 juta untuk 8 kandang unggulan di HDL BF.

Hendrik Uniarce deal jebol 8 kandang HDL senilai Rp. 200 Juta

Selama dua hari Hendrik Unirace menatau burung istimewa di HDL BF

Menurut Hendrik Unirace, hobi perkutut benar benar sulit dilupakannya, walaupun lama ditinggalkan karena kesibukan pengembangan bisnis yang dikerjakannya perkutut sulit dihilangkan. Diawal comebacknya sambil mengalir Hendrik Unirace mulai bermain ke kungmania untuk beresilaturahmi dan berburu burung burung lomba serta juga indukan indukan unggulan untuk kandang ternaknya yang akan di aktifkan lagi. ” Perkutut adalah hobi yang abadi dan menarik, selama ini hobi yang sulit terlupakan memang perkutut, Nah sambil mengisi waktu yang mulai nyantai hobi perkutut akan saya tekuni lagi,” ujar Hendrik yang memiliki jawara handal di LPI bernama Unirace di era 2000-an.

Di hari kedua setelah dipantau akhirnya 8 kandang HDL dan beberapa amunisi langsung deal

H Cholil mendampingi Hendrik Unirace memantau burung yang diburunya

Boyongan 8 kandang unggulan HDL BF sangat istimewa, apalagi harga masing masing kandang yang rata rata @ Rp. 25 juta ini merupakan racikan dari tangan dingin H Cholil & Yogi yang dalam 3 tahun terakhir sukses mencetak burung burung ciamik. Pilihan untuk menjebol 8 tersebut bukan asal asalan, dengan pengalaman hebatnya Hendrik Unirace masih lihai memantau burung burung prospek untuk dijaidkan bahan indukan untuk kandang ternak yang bakal kembali di besarkannya seperti masa jaya Unirace dulu. Adapun ke 8 kandang HDL yang dijebol adalah HDL K-5 (ABABIL X TOP), HDL K-7 (HDL K-7 X HDL K-15), HDL K-11 (TLT K-8 X PA K-09), HDL K-12 (CRISTAL EEE X HDL K-20), HDL K-E (CRISTAL B-8 X HDL), HDL K-F (HDL K-F X CRISTAL B-666), HDL K-G (HDL K-12 X VICKO BIMA). “Saya berharap beberapa burung lomba dan indukan indukan yang sudah dijebol bisa menjadi semangat baru untuk kembali meramaikan hohi perkutut. Perkutut saat ini benar benar hebat perkembangannya yang sangat pesat dan saya harus bisa menyesuaikan dengan trend dan pakem hobi yang semakin istimewa. Mohon doa restu untuk kungmania sekalian,” ucap Hendrik Unirace yang akan berburu kembali amunis lomba dan indukan ke peternak peternak di Indonesia. AB-END

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement