Loading Posts...

Advertisement

      

MB Anak Gayo Tampil Mewah, MB Armed Unjuk Kekuatan Di Siloka Award Tasikmalaya

TASIKMALAYA, agrobisburung.com – Murai Batu Anak Gayo kembali membuktikan kemampuannya di arena lapangan. Burung mapan jagoan H. Yadi Eka Jaya ini berhasil meraih dua kali juara digelaran Siloka Award yang dikemas BnR di Lapak Bukit Kesultanan  Putra Mandiri (BPKM), KP Sinagar, Tasikmalaya, Minggu 8 Agustus 2021.

Crew H. Yadi Eka Jaya. Aksi manis Anak Gayo Raih Double Winner.

Penampilan yang impresif membuat Anak Gayo menjadi batu sandungan gaco-gaco handal dari berbagai daerah. Kerja yang bagus dalam setiap sesinya dengan mengeluarkan tembakan-tembakan yang dahsyat serta volume kencang mampu menembus raihan dua kali juara. Anak Gayo merupakan salah satu burung yang kualitasnya tetap terjaga meski libur dua bulan karena masa PPKM.

H. Yadi Eka Jaya. Meyaksikan langsung penampilan Anak Gayo.

Di awal tahun ini, Anak Gayo kerap mendulang prestasi yang mengesankan disetiap lomba yang diikutinya. Dan selepas PPKM Anak Gayo pun siap mengikuti berbagai gelaran diberbagai daerah di Wilayah Jabar dan Jabodetabek. “Alhamdulillah Anak Gayo bisa membawa pulang hadiah. Bahkan kualitasnya masih tetap terjaga dilapangan hingga menembus juara,”ujar H. Yadi Eka Jaya.

Satu lagi yang dapat mencuri perhatian mania murai batu milik Kicaumania asal Sumedang ini adalah Armed. Burung yang usianya masih muda ini, mampu bermain cukup baik. Meski menduduki urutan ke-2, di salah satu kelas murai, namun kinerjanya cukup menjanjikan. Armed pun siap bersaing dengan burung-burung mewah lainnya di berbagai gelaran nanti.   AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement