Loading Posts...

Advertisement

     

Tahun 2021 Parlemen BF (PBF) Salatiga Berganti Logo & Siapkan 6 Amunisi Kandidat Lomba di Senior

 

SALATIGA, agrobisburung.com –Eksistensi di hobi perkutut kungmania yang satu ini benar benar melejit, walau terbilang new comers namun kiprahnya bikin yang lain harus waspada. Sederetan jago jago handal sudah disiapkan sejak akhir tahun lalu dan di tahun 2021 H Kemat pemilik Parlemen BF (PBF) Salatiga melengkapi jago jago lombanya sebanyak 6 jawara handal. Adapun ke-6 jawara hebat tersebut adalah Dinasty, Adipati, Nawacita, Trisakti (BK), Sekar Angkasa & Kharisma menjadi amunis utama tim PBF Salatiga.

Parlemen Bf Salatiga milik H Kemat , S.Sos

Sambil menyiapkan amunisi lombanya di tahun 2021, H Kemat juga memperbaharui logo farmnya supaya target lomba di Liga perkutut di Jawa dan juga LPI 2021 tim lombanya bisa semakin moncer.  Selain persiapan amunisi lomba, PBF juga merilis kandang kandang terbaiknya yang diisi indukan indukan unggulan dari jago jago lomba, diantaranya Karnotanding, Cobra  keduanya dicemplungkan di kandang ternak PBF.

Kandang Unggulan Parlemen Bf

Sementara trah indukan unggulan lainnya antara lain Shasha difa/YUNAN K 01, AW/PADMA K 04, GOLDEN/FF k 08, FF/AS K 10, TKK/AS K 14, PADMA/SSK K 16, PADMA/AW K 19 dan PVJ/CIE K 22. Dan hasil dari kandang unggulan tersebut beberapa diantanya bakal disiapkan untuk dituurnkan di kelas  piyik yunior & piyik hanging. ” Alhamdulillah perjalanan di hobi perkutut memang saya rasakan lebih nikmat ketika mulai kembali “comeback” dan di tahun 2021 saya akan lebih all out di lomba dan juga breeding, mohon dukungan dan doa restunya,” ujar H Kemar PBF. AB-END

Parlemen BF Saat di Sambangi Budi SP Ketua P3SI Pengwil Jteng

Tinggalkan Komentar

Advertisement