Loading Posts...

Advertisement

  

      

Untuk Memenuhi Kebutuhan Kungmania Jabodetabek, Biyan Jakarta Borong Produk Pilihan Trah Juara dari Palem BF Tasikmalaya 

TASIKMALAYA, agrobisburung.com – Setelah transaksi jebol indukan kandang Palem K.RR (Palem C.05 x Palem SK.31), Kamis (18/11/21), Alyong dan Biyan yang mewakili Budi HIN Jakarta, tak langsung pulang ke Jakarta. Rencana kepulangannya hari itu juga usai transaksi terpaksa tertahan oleh “godaan” suara-suara “penampakkan” di markas “Akademi” Palem BF Tasikmalaya. Ya, pulang ke Jakarta ditunda keesokan harinya, karena Biyan masih memerlukan perpanjangan waktu untuk memantau talenta-talenta Palem BF yang begitu banyak. “Pulang ke Jakarta ditunda karena Mas Biyan masih ingin pantau burung disini,” ungkap Nardi, asisten Abay Palem.

Biyan Jakarta (kedua dari kanan) saat transaksi di markas Palem BF Tasikmalaya

Nardi kemudian menambahkan, kedatangan Biyan ke Tasikmalaya memang selain menemani Alyong untuk mengambil indukan Palem K.RR juga sekalian memantau produk-produk terkini Palem BF. “Karena banyak yang harus dipantau sehingga memang memerlukan waktu tambahan, tidak cukup sehari. Biar lebih jelas dan pas dihati,” tambah Nardi.
Setelah dirasa waktu memantau cukup, akhirnya Biyan pun kemudian memutuskan untuk mengambil sebanyak 7 ekor produk Palem pilihannya, yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar. Ketujuh anakan Palem tersebut dibeli dengan harga pantas sesuai kualitas, yakni trah SYAHRINI, ALI BABA, GLADIUS, BIDADARI, NAGA BONAR, NAGA BULAN dan TERKESIMA. Trah-trah tersebut sebagian diantaranya merupakan cucu/cicit dari Palem C.05 (KHARISMA).
Biyan mengatakan, rencananya produk-produk pilihan Palem BF ini akan diboyong ke Jakarta untuk kemudian dipromosikan disana. Karena sebetulnya kungmania Jabodetabek banyak yang minat produk Palem terkini. Namun belum memiliki kesempatan untuk berkunjung ke markas Palem BF. Oleh karenanya kemudian ia diminta menyediakan untuk kebutuhan disana. “Saya ambil dari Palem untuk memenuhi kebutuhan di Jabodetabek dan sekitarnya. Buat teman-teman yang perlu darah Palem bisa ambil di saya,” katanya.    AB-AMA

Tinggalkan Komentar

Advertisement