Loading Posts...

Advertisement

  

      

Transaksi wah di Latber AZ Pamekasan, Tim AKS Deal Rp. 150 Juta, H Rahem Rp. 100 Juta & Fuad Rp. 15 Juta

PAMEKASAN, agrobisburung.com – Ini bukti bahwa kungmania Pamekasan saat ini sudah semakin paham kualitas burung lomba dan ini terlihat saat latihan di lap. AZ BF Pamekasan pada Selasa (23/11). Tim HK yang hadir bergabung di latihan tersebut dan membawa seluruh amunisi barunya justru membuat kungmania yang ikutan latihan tertarik dengan jawara jawara muda yang dilatih tim HK. Achmadi AKS yang sudah memoncerkan jawara bergelang Palem bernama Naga Bonar diposisi kedua bersama Superman di Cinta Satwa yang merebut podium pertama langsung membayar lunas produk Palem A-8 tersebut dengan deal harga Rp. 150 juta.

Achmadi AKS deal Naga Bonar dari H Kamil di saksikan H Aziz AZ

H Rahem yang juga masih tim HK juga ikutan nekad memboyong amunisi muda tim HK milik bosnya yaitu produk Palem SK-43 yang sudah diberi nama Bombardir. H Rahem nekat meminang Bombardir senilai Rp. 100 juta dari tangan tim HK setelah cukup lama memantaunya. Pun demikian dengan Fuad Sakera yang juga ikutan memboyong produk HK BF dengan nilai Rp. 15 Juta. “Alhamdulillah jawara jawara koleksi tim HK yang sedang kita latih justru disukai kungmania yang ikut latihan. Dan saya merasakan senang karena kungmania Pamekasan sudah paham kualitas burung lomba,” ucap H Kamil di sela sela latihan di lap. AZ.

H Rahem diwakili Hoirul M-46 memboyong burung lomba dari H Kamil

Achmadi AKS juga memberikan apresiasi kepada H Kamil karena sudah memberikan amunisi lomba kepadanya, bersama Naga Bonar yang sudah dibawa lomba juga ikut menaikkan nama tim AKS di lapangan . “Saya berterima kasih kepada H Kamil yang sudah merelakan salah satu jawara handalnya diboyong saya, semoga di tangan saya Naga Bonar bisa semakn selalu berprestasi,” kata Achmadi. AB-END

Sertifikat Naga Bonar

Sertifikat Bombardir

Produk HK diboyong Fuad Sakera

Tinggalkan Komentar

Advertisement