Loading Posts...

Advertisement

  

      

Guyub Rukun Di latber Selasa AZ BF Pamekasan, H Kamil dan beberapa tokoh Pamekasan Juga Ikut Hadir

PAMEKASAN, agrobisburung.com – Rutinitas hobi di Pamekasan semakin semarak saja, sejak kemenangan Superman milik H Kamil Pamekasan dan jawara jawara tim tim AKS Pamekasan di Sleman di dua kelas bergengsi membuat agenda latber di Pamekasan ikutan semarak. Salah satunya saat di latber Selasa (23/11) di markas AZ BF Pademawu Pamekasan, H Kamil dan timnya yang juga ikut hadir sangat mengapresasi guyub rukun rutinitas latber tersebut. Dan di latber tersebut juga beberapa jawara HK juga ikutan dipantau oleh kungmania yang hadir dan terjadi beberapa transaksi yang fantastik.

GUYUB RUKUN TOKOH DAN KUNGMANIA PAMEKASAN DILATBER AZ BF PAMEKASAN

Kehadiran H Kamil di lapangan AZ memang menjadi suasana latber juga hidup, pasalnya deretan jawara jawara tim HK dibawa serta untuk melatih jawara jawara tersebut. Seperti yang disampaikan H Kamil bahwa dirinya sedang memantau beberapa amunisi barunya saat di latih di lapangan berbeda namun justru beberapa amunisi HK yang sedang dilatih malah dilirik kungmania yang juga hadir dan langsung terjadi transaksi di lapangan AZ BF Pamekasan.

tim Pamekasan mendominasi kejuaraa Cinta Satwa 2021

H Azis mengatakan bahwa latber rutin Selasa di Lapangan AZ menjadi latihan rutin di Pamekasan, selain untuk melatih burung burung baru dalam latihan Selasa juga dijadikan ajang silaturahmi antar kungmania. Banyak komunikasi yang terjalin di saat latihan mulai membahas masalah burung lomba, jadwal berlomba serta beragam seluk beluk tentang hobi perkutut. “Alhamdulillah saat ini Kungmania Pamekasan bisa selalu guyub dan ini dibuktikan dengan kekompakan saat di Sleman merebut supremasi tertinggi di kelas bergengsi. Selamat kepada H Kamil HK dan tim AKS bersama Achmadi AKS, sebab keduanya bisa membawa nama harum Pamekasan di kanach nasional,” ucap H Azis kepada agrobisburung.com. AB-END

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement