Loading Posts...

Advertisement

  

      

Gatotkoco melejit, AW Adidas, Rajawali & Jayeng Kraton Tampil Joss di Latber Si Kumbang ASIK Wonoayu Sidoarjo

SIDOARJO, agrobisburung.com –  Gelaran latber Si Kumbang ASIK # 5 pada Minggu (21/11) kembali menjadi ajang pembuktian jago jago handal dan ini terlihat hadirnya beberapa jawara pilih tanding yang memilih turun di Wonoayu Sidoarjo. Budi the mars, ketua Si Kumbang ASIK mengatakan bahwa latber Si kumbang seri 5 memang menjadi pembuktian Sikumbang ASIK di kamunitas perkutut di Gerbang kertasusilo. Banyak jawara muda yang debutnya di mainnkan di ajang Sikumbang ASIK dan terus melejit di berbagai even penting di Jawa, jadi jauh jauh hari saja jadwal seri Sikumbang ASIK selalu di tanyakan kungmania. Dan alhamdulillah selalu saja penuh kelas lomba yang dibuka panitia.

Juara Dewasa Bebas

H Cholil saat mengawal Gatotkoco milik Wayang Rudiana Bali 

Kehadiran jawara jawara handal di Wonoayu memang selain dijadikan melatih mental juga dijadikan tolak ukur jawara baru untuk tampil ke even yang lebih tinggi. Paling tidak gambaran nyatanya adalah latber Sikumbang ASIK gelarannya bisa disamakan kelas lomba bergengsi karena dihadiri jawara jawara hebat dan juga pemain pemain yang sudah memiliki jam terbang tinggi turun di even nasional. Sementara itu di pertarungan antar kelas juga sangat terlihat bobotnya, di dewasa bebas Gatotkoco bergelang Sawung milik Wayan Rudiana yang lagi “mondok” di Surabaya membawa hasil yang menggembirakan. Setelah melejit di Cinta Satwa Cup Seleman, peforma Gatotkoco semakin jreng dan bisa dengan mudah mengalahkan lawan lawan beratnya untuk merebut podium pertama. Ini Rindu bergelang Lion & Cinta Kasih bergelang AMT yang bersaing ketat berada di posisi kedua dan ketiga.

Juara Piyik Yunior

Awong Rayakan Kemenangan AW Adidas bergelang TLT

Dikelas piyik yunor, debutan gress Awong Surabaya bernama AW Adidas bergelang TLT yang baru dua pekan diboyong dari Malang langsung melejit dan tanpa ampun menhajar lawan lawannya. Senandung Rindu bergelang ASW & Jokowi bergelang Gelegar menyusul di peringkat kedua dan ketiga. Di kelas piyik bulu coklat, debutan muda Rajawali bergelang DOT Krian milik Hoirul bikin kejutan di kelasnya, jawara yang merupakan orbitkan ternak DOT milik H Toha Krian ini mampu menampikan kualitasnya sebagai jawara yang memiliki prospek bagus untuk naik kelas. Rajawali mampu melewati kepungan Terpesona bergelang Putra Maju & Sri Letari bergelang Saung Kepuh yang bertengger di posisi kedua dan ketiga .

Juara Piyik bulu coklat

Hairul bersama H Toha krian sukses dengan DOT

Di kelas piyik hanging, 2 jawara milik Slamet Karimun menjadi yang terbaik di tiga besar, Jayeng Kraton & Jayeng Sari yang sama sama bergelang WDT mampu menguasai permainan di kelas yang memainkan 4 blok. Tentunya kemenangan keduanya menjadi prestasi tersendiri buat Slamet Karimun dan juga produk WDT yang semakin melejit. Diposisi kedua Archiles bergelang IBM Milik Slamet juga tampil mempesona. AB-END

Juara Piyik Hanging

Slamet karimu berjaya dengan produk WDT bf

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement