Loading Posts...

Advertisement

  

      

Batman Jr, Hero Jr & Coca Cola Tampil terdepan di Latber Dinilai Shasha Difa Bf Jakarta

JAKARTA, agrobisburung.com – Latber Shasha Difa BF 2021 Jakarta yang di support total H.Arif Difa, di lapangan Sha Sha Difa BF  Cilangkap Cipayung Jakarta Timur pada Minggu (21/11) berlangsung semarak. Peserta yang hadir meramaikan lomba kali ini datang dari beberapa kota seperti Depok, Jakarta, Tangerang, Bekasi dan daerah lainya di seputran Jabodetabek. H Arif selaku tuan rumah mengatakan bahwa latber rutin dinilai ini memang jadwal bulanan di lap. Shasha dan alhamdulillah latdini selalu ramai dihadiri kungmania.

Sementara itu jalannya ladini sangat seru, di kelas dewasa bebas, Batman Yunior debutan Shasa BF tampil cukup simpati, sejak awal babak langsung menggebrak dengan mendominasi jalannya lomba. Jawara muda berbakat ini mampu mengalahkan  Don Diego ring Randy andalan Bambang HLM Tangerang, yang berada di posisi kedua. Diajang kali ini Don Diego sukses menjegal laju Longkung Coy yang merupakan jawara H.Arif Jakarta yang juga orbitan Shasa BF yang berada di posisi ketiga. Di ladini kali ini  Performa Batman Yunior siang itu memang lagi bagus-bagusnya selama empat babak mau kerja dengan baik.  

Dikelas piyik yunior salah satu jawara anyar yang merupakan debutan terbaik H.Sidik Jakarta yang bernama Hero Junior ring Podma sukses meraih kemenangan sempurna di podium utama. Walaupun harus berjuang ekstra berat akhirnya berhasil menahan laju Duyung ring JBN jawara berbakat H.Mahfudi Jakarta Performa Hero Junior siang itu memang cukup menarik meski mendapat berbagai serangan dari rival beratnya tetapi pertahanannya tetap kokoh apalagi setelah masuk babak terakhir semangat Hero Junior kembali bangkit tanpa menunggu waktu lama bendera 3 warna langsung di sabetnya dengan mantap. Hingga akhirnya berhasil menempati posisi terbaik sebagai juara pertama dan diikuti oleh Duyung andalan H.Mahfudi runner up yang di susul oleh Soimah ring Altis Triple BF jawara tangguh Alay Jakarta.     

Penampilan jawara muda lainnya di kelas piyik hangingCoca Cola ring Rocky BF yang ciamik membuat debutan Rocky Jakarta sukses menempati posisi puncak. Kinerja jago muda kungmania Jakarta ini luar biasa, kualitas suaranya benar-benar cantik, bahkan kualitasnya sangat menjanjikan sebagai burung masa depan. Sementara Wuling jago muda lainya  yang diusung Alay Jakarta sukses menduduki posisi juara runner up dan di ikuti oleh Bangkalan andalan Lele asal Jakarta. ‘ Sampai berjumpa lagi di ajang selanjutnya yang lebih special. AB-AGA/end

 

 

Data Juara Ladini Shasha BF di Jakarta, Minggu 21 November

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement