Loading Posts...

Advertisement

  

      

Tim AKS Pamekasan Sukses dengan Rara Santang & Naga Bonar di Cinta Satwa 2021 Sleman

PAMEKASAN, agrobisburung.comSuka cita kemenangan di Cinta Satwa Cup 2021 di Sleman pada Minggu (14/11) lalu juga dirasakan oleh tim AKS Pamekasan yang juga mengunci kemenangan prestisius dengan sederetan jagonya. Di dewasa senior jawara Naga Bonar bergelang Palem milik Achamdi AKS Pamekasan berada diposisi runner up di bawah Superman yang juga jago istimewa milik HK Pamekasan.Bagi Achamdi kemenangan di Sleman memang memiliki arti tersendiri, auro berlomba sebenarnya sangat dirasakan, banyak burung ciamik yang turun dan mereka saling mengandalkan menjadi yang terbaik. Namun Naga Bonar bisa menjawab bahwa jawara bergelang Palem ini bisa tampil istimewa juga.

Tim AKS Pamekasan

Selain Naga Bonar ada juga jawara Rara Santang milik Sibli yang tergabung dalam tim AKS Pamekasan, Rara Santang juga bikin kejutan kemenangannya di Sleman juga menjadi pelengkap kemenangan Superman di dewasa . Dan ini menjadi pembuktian bahwa jago jago Pamekasan tidak bisa diremehkan masih menjadi yang terbaik.

Tim AKS moncer dengan Rara Santang & Naga Bonar

Achmadi yang menjadi leader tim AKS sangat bangga timnya yang seiring ngluruk berlomba ke luar kota selalu bisa membuktikan kehandalan timnya. Apalagi mekanik handalnya Pak Nur merupakan salah satu perawat handal di Madura bisa dengan sempurna meleihat situasi lomba dan setelan lombanya bisa dibuktikan dengan kemenangan Naga Bonar dan Rara Santang. AB-END

Achmadi bersama H Kamil sukses mengahrumkan nama Pamekasan

Tinggalkan Komentar

Advertisement