Loading Posts...

Advertisement

  

      

Peserta full, Embun Pagi, Pelangi & Gaeshna berbagi kemenangan di latber Purworejo Cup 2021

PURWOREJO, agrobisburung.com – Gelaran latber piyik hanging Purworejo Cup 2021 menjadi moment menarik buat perkembangan hobi perkutut di Purworejo dan sekitarnya, latber yang digelar pada Sabtu (20/11) ini menjadi pembuktian kungmania Purworejo bangkit. Wayudi, ketua penitia yang di back up Lurah Jati, ketua pengda Purworejo dan Lurah Wirun mengatakan bahwa gelaran ini menjadi pemacu semangat kungmania Purworejo dan sekitarnya untuk meramaikan perkutut. Sebagai awal memang panitia menggelar kelas piyik hanging 2 blok (84) dan blok tersebut langsung ludes beberapa saat di share di group medsos. “Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan respon kungmania Purworejo dan sekitarnya sangat antusias, sampai sampai panitia harus menolak banyak peserta dan kami mohon maaf. Untuk latber berikutnya akan kita tingkatkan jumlah bloknya seklaigus kelas lombanya akan kita tambah,” ucap Lurah Wirun yang dibenarkan Wayudi dan lurah Jati.

Para Juara Latber Purworejo Bangkit

kru juri

Sementara itu jalannya latber sangat seru, di kelas hanging tersebut jawara muda beraksi menampilkan angun terbaiknya dan di posisi tiga besar jawara yang naik podium benar benar memiliki kualitas. Jawara Embun Pagi bergelang HYN milik H Jemangun Kebemuen menjadi yang terbaik pertama setalah selama empat babak mendominasi perolehan nilai. Pelangi bergelang Ngun dan Gaeshna bergelang ZDF menjadi yang terbaik kedua dan ketiga.

Lurah Jati Ketua pengda Purworejo

Suasana latber

Diakhir lomba Lurah Jati, ketua pengda Purworejo mengucapkan terima kasih kepada panitia dan peserta yang sudah mendukung kegiatan latber Purworejo Bangkit. Ke depannya latber di Purworejo akan semakin digalakkan, sebab di Purworejo saja peternak sudah banyak dan butuh wadah latihan yang rutin. AB-EDO/end

Para Peserta

 

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement