Loading Posts...

Advertisement

  

      

H Kamil HK : “Kemenangan terbaik Superman di Sleman Jogja Persembahan Untuk Kungmania Jatim khususnya Madura “

PAMEKASAN, agrobisburung.com –  Kebahagian dan kegembiraan sosok H Kamil HK usai jawara handalnya Superman mengunci kemenangan di babak ketiga benar benar terlihat, kungmania yang murah senyum ini membiarkan dirinya ambyar disiram pendukungnya dan juga para pecinta jawara Superman hingga basah kuyub. Namun pemilik HK BF Pamekasan ini tidak memperdulikannya, H Kamil benar benar masuk di dalam uforia kenikmatan yang tidak pernah dibayangkan selama turun di hobi perkutut.

Tim HK Pamekasan

“Alhamdulillah SUperman mau tampil di lomba Cinta SAtwa Cup, saya bahagia dan gembira sekali atas prestasi Superman, semoga kedepan Superman bisa mempertahankan peformanya di setiap lomba, sehingga dengan penampilan Superman bisa membanggakan jawa timur khususnya Madura. Saya juga menyampaikan terima kasih banyak kepada teman kungmania Jatim khususnya kungmania madura atas supportnya terhadap kemenangan Superman di Sleman Jogja. Dan yang pasti kemenangan SUperman di lomba cinta satwa ini saya persembahkan buat teman kungmania Jatim khususnya Kungmania Madura, mohon do’a dan dukungannya semoga kedepan Superman semakin optimal kerjanya di lapangan, sekali lagi saya haturkan terima kasih banyak kepada teman kungmania yang telah ikut mendukung kesuksesan Superman,” ungkap H Kamil dengan wajah gembiranya.

Superman milik H Kamil HK Pamekasan sah menjadi burung terbaik setelah moncer di Cinta Satwa

H Kamil juga mengatakan bahwa kemenangan Superman memang luar biasa, persiapan matang sebelum ke Sleman Jogja memang sangat efektif, selepas turun lomba di TMII beberapa pekan lalu Superman langsung istirahat total di markas besarnya Cenlecen Pamekasan Madura. Bahkan di gelaran latber besar HKS Cup di Sumenep yang terbilang mentereng tidak membuat HK memaksakan turun  karena di dipersiapkan tim mekaniknya untuk moncer di Cinta Satwa dan hasilnya memang terbukti, Superman melenggang ke podium pertama. AB-END

3 besar dewasa senior

Tinggalkan Komentar

Advertisement