Loading Posts...

Advertisement

  

      

Deal Istimewa Produk CMM milik Miko ke tangan Pemandu Bakat Handal Andri BF Bekasi

SLEMAN, agrobisburung.com – Di sela-sela hingar bingar perhelatan konkurs  Cinta Satwa 2021 di Sleman Yogyakarta, ternyata terjadi banyak transaksi take over jago jago istimewa yang memiliki prospek cerah untuk amunisi lomba di tahun 2022. Salah satunya adalah deal istimewa produk CMM K-11 dari Miko CMM ke tangan Andri BF Bekasi yang memang sudah lama diincar Andri, sebelum deal istimewa tersebut Andri salah seorang Pemandu Bakat handal asal Bekasi sudah terpesona dengan suara lantunan CMM K 11. Negosiasi alot pun terjadi di lapangan lomba dan akhirnya CMM K 11 langsung deal dan berpindah tangan dari Pak Miko CMM ke tangan Ko Pepen Golden Kung Subang yang transaksinya diwakili oleh Andri (Andri BF Bekasi).

MIko CMM deal K-11

Kepiawaian Andri sebagai Pemandu Bakat memang tak perlu diragukan lagi, salah satu besutan Andri yang juga ada di tangan Ko Pepen Subang adalah Purnama/Honda ring Tri Murti Subaya yang  berhasil menjadi Juara 3 kelas Piyik Hanging di Lomba Mr Yos Viona BF di TMII . Sebagai Pemain, Andri yang memulai hobi Perkututnya di era ’98 ini kini banyak dipercaya oleh para Kung Mania di Tanah Air untuk mencarikan amunisi BP (burung perkutut) yang bisa diandalakan di Lomba dan Ternak. Di sela sela wara wiri kunjungan ke berbagai Farm dan Ngluruk turun lomba di beberapa kota, Andri sendiri masih menyempatkan diri untuk men-share Video Video Perawatan Perkutut bagi para Kung Mania di kanal medsos di Youtube.

“Semoga dengan Amunisi baru dari CMM BF ini Ko Pepen Golden Kung mania Subang akan semakin semangat dan mampu berkiprah dan mewarnai perhelatan di berbagai Arena Lomba Perkutut di Tanah Air. Terima kasih kepada Pak Miko CMM yang sudah memberikan burung istimewanya kepada Koh Pepen Golden,” ucap Andri pada agrobisburung.com . AB-END

Tinggalkan Komentar

Advertisement