Loading Posts...

Advertisement

  

      

Produk Grand Master Buktikan Kualitasnya di Nasional Bersama Jawara Manado Milik H Gunawan Amuse

SURABAYA, agrobisburung.com – Siapa yang tidak kenal dengan salah satu breeder senior di Indonesia yang memiliki konsisten dalam mencetak burung burung lapangan yang istimewa. Adalah Tiek Gwan atau Purwanto, pemilik Grand Master Bf Surabaya yang memang sangat konsisten mengembangkan trah trah terbaik untuk mencetak burung burung lomba dan salah satunya dibuktikannya di gelaran Cinta Satwa Cup 2021 di Sleman. Menurut Koh Tiek Gwan saat ada beberapa kandang yang sudah mulai rata hasilnya, otak atik materi kandan di masa pamdemi memang membuat produk Grand Master kembali bersinar.

Tim Amuse Bangkalan moncaer bersama Manado bergelang Grans Master

H Gunawan saat memboyong Manado dari Grand Master BF

Salah satu buktinya adalah jawara Manado yang sudah diboyong H Gunawan Amuse langsung moncer di kelas piyik hanging, tampilan mewah Manado dari kandang Grand Master K-7A (Palem C-05 X Palem SK-31) ini memang membuat banyak peserta yang ikut mendengarkan bersorak karena suaranya memang istimewa. Tidak hanya itu di hari yang sama produk Grand Master lainnya juga masuk di daftar kejuaraan di posisi ke-10 piyik hanging yaitu Si Doel milik H Holis Jember yang merupakan produk Grand Master K-7.B (Grand K-10 A X Mutiara Antartika) yang juga baru diboyong dari Grand Master.

Grand Master saat kedatangan tamu dari Bali dan Jember

Kemenangan produk ternaknya di even bergengsi memang membuat Koh Tiek Gwan bangga karena crossingan terbarunya langsung bisa dipakai untuk lomba dan bersamaan dengan kemengan produknya tersebut tentu Grand Master sebagai pabriknya langsung kebanjiran order piyik. “Puji Tuhan sudah banyak yang pesan kandang unggulan baru di Grand Master BF dan yang booking juga banyak yang akan dipakai lomba dan juga untuk bahan ternak dan saya melayani apa yang dibutuhkan kungmania. Untuk kungmania yang ingin dengar langsung bisa langsung datang ke markas Grand Master di Citraland Surabaya,” kata Koh Tiek Gwan. AB-END

KOh Tiek Gwan bersama kungmania SUrabaya saat bersilaturahmi di markas abru Amuse BF Bangkalan

 

 

 

 

Grand K 7A: Palem C 05 X Palem SK 31

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement