Loading Posts...

Advertisement

      

Pasca Mabung Predator Yoga Arafat Langsung Tancap Gass Raih Double Winner Saat SMM Feat Wahyu Polda

MOJOKERTO, agrobisburung.com  – Yoga Arafat Mojokerto pulang dengan senyuman, karena merasa di SMM tanpa harus kenal juri bisa juara satu seperti saat featuring Wahyu Polda kemarin, Minggu (10/10).”Kalau lomba biasa, EO gitu mentok tus, kalau di SMM enak, datang bawa burung kondisi masih bisa koncer A, padahal di lapangan pemainnya kelas semua apalagi gaconya,” ujar Yoga sebelum meninggalkan Finna Golf.

Hari itu, Predator kembali mencatatkan prestasi, pertama turun di kelas Berjiwa Besar tiket Rp 3.3 juta untuk member saja, harus puas tertahan pada posisi ke 3, di bawah Desperado Didik 139 Team serta Petir-nya Kaji Birin. Dua kelas berikutnya, sesi Bermartabat tiket Rp 2.2 juta khusus member juga, Predator mulai stabil sekaligus menyuguhkan aksinya kepada juri hingga meyakinkan mereka untuk mengunci koncer A di bawah sangkarnya.

Yoga berkisah jika Predator merupakan burung dapat dari latberan. “Iya kepunyaan tetangga sendiri, sudah masuk pantauan karena cocok ya saya take over,” kenangnya. Pernah juga pindah tangan ke orang lain namun karena tidak jalan, Predator dibeli kembali olehnya.
Bagaimana tips Predator agar bisa stabil juara? “Predator masuk kandang lebih stabil, pokok masuk kandang buang birahi, gitu saja selama ini sampai menghasilkan anakan tak terhitung lagi banyaknya,” tandasnya.

Jika dihitung sudah 4 tahunan, Predator dirawat Yoga. “Sebenarnya burung ini jarang saya bawa keluar, karena kebanyakan di kandang, kalau enggak pas, waktunya kawin ya tidak bisa buat main, ini kebetulan, anaknya kemaren baru netas jadi Predator bisa saya ambil buat main di SMM,” imbuhnya. Ia juga merunut kronologi usai juara di Piala Kediri masuk juara 5 tiket Rp 2 juta, serta tiket 1 juta masuk nomer 8 dan waktu SMM feat Bambang BHS bisa masuk nomer satu. “Setelahnya mabung dan baru sekarang main dan Alhamdulillah bisa bawa pulang dua tropi kejuaraan sekaligus,” pungkasnya. AB-IKO

Tinggalkan Komentar

Advertisement