Loading Posts...

Advertisement

      

Semakin Menggeliat Pesertanya, Bintang 9 & Ridho Pamer Aksi di Latber Pengcam Gondanglegi Malang

MALANG, agrobisburung.com – Latber Pengcam Gondalegi Malang pada Kamis (14/10) menjadi agenda menarik untuk kungmania Malang Selatan dan sekitarnya, maklum kegiatan ini berlangsung setelah masa libur PPKM hampir selama sebulan. H Wahid Effendi, pemilik lapangan Naura Arema BF Gondanglegi Malang mengatakan karena level PPKM sudah mulai turun jadwal latber yang sempat tertunda mulai diaktifkan lagi. “Alhamdulilah pesertanya masih ramai dan ini menjadikan jadwal latber pengcam Gondalegi akan dijadwalkan secara rutin setiap bulannya, kita bersama sama untuk memajukan perkutut di Malang dengan support latber di Gondanglegi,” jelas H Wahid Efendi.

Juara Dewasa Bebas

Juara pertama dewasa bebas ddan piyik hanging

Sementara jalannya latber yang memainkan dua kelas lomba langsung dipenuhi aksi pamer suara emas jago jago yang dilombakan, di dewasa bebas Bintang 9 bergelang PA milik Kiswoyo bergelang PA dengan mudah moncer di podium pertama setelah sukses meningglakan lawan lawannya dengan perolehan poin mutlaknya. Bangga Agung bergelang Padma dan Malang Indah bergelang Kharisma yang bermain aman harus puas diposisi kedua dan ketiga. Di kelas piyik hanging debutan muda Ridho bergelang Bandara milik H Amsar Malang melejit diposisi pertama setelah menyingkirkan lawan lawannya.

Juara Piyik Hanging

Diakhir lomba Kusnardi, salah satu panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran kungmania di Gondanglegi Malang dan selamat kepada para juara  serta ke depannya jadwal berikutnya akan kembali diputar seperti jadwal rutin setelah level masa PPKM kembali melandai. AB-IWI/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement