Loading Posts...

Advertisement

      

Kembali Retas Juara Saat SMM Feat Wahyu Polda, Maskot Cahyo Matrix Siap Jadi Kampiun Event Besar Lagi

PASURUAN, agrobisburung.com – Maskot milik Mas Cahyo Matrix Malang, burung sarat prestasi, beberapa event besar seperti Bandung Lautan Api, Pasundan, Klaten, lomba lomba BnR sampai circle SMM pun sudah pernah dijajalnya.
Termasuk saat SMM Feat Wahyu Polda, Minggu (10/10) di Finna Golf Pasuruan, sesi pembuka kelas HBD Wahyu Polda masih tertahan pada posisi ke 3 dimana ada Todd Ferre Apank Rbs sebagai pemuncak kelas. Baru ketika sesi Persahabatan tiket Rp 4.4 juta, Maskot suguhkan pukulan tajam sampai terkuncinya penilaian hingga tim pengadil mengganjarnya sebagai yang pertama.

Saat Di Panggung Juara

Dan, saat turun kelas ke sembilan, Bermanfaat, Maskot tetap tampil ngeyel yang akhirnya masih menempatkannya pada posisi ke tiga pada laga tiket Rp 4.4 juta tersebut. Pencapaian prestasi terulang, dimana trah langsung dari Garuda Sakti tersebut, salah satu andalan Mas Cahyo Matrix yang sekarang masuk kandang untuk di jodohkan dengan betina hibahan dari Sri Gunting Lampung akhirnya membawa pulang tropi kejuaraan sebanyak 3 buah, juara 1 serta juara 3 dua kali.

Cahyo Matrix Bersama Maskot

Itulah kenapa, meski pernah ‘dilamar’ dengan mahar Rp 350 juta, Cahyo tetap tidak bergeming. “Uang bisa dicari tapi burung prestasi, ya makanya saya labeli not for sale dulu lah,” ujar di paddock usai gelaran. Mascot yang berusia 5 urakan tersebut, disebut punya tonjolan cililin, kenari, cucak jenggot serta lovebird. “Dia termasuk burung petarung, ekor pendek kalau ada even besar lagi, seperti habis ini PBI Jakarta kita siap turun lagi,” pungkasnya. AB-IKO

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement