Loading Posts...

Advertisement

      

CH Juventus Rebut Juara Utama King SF Cup, Siap Menuju Piala Barometer

JAKARTA, agrobisbuurng.com – Cucak Hijau Juventus berhasil meraih podium pertama dilaga kelas bergengsi King SF Cup yang berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta, Minggu 10 Oktober 2021. Burung handal H. Dadi ini, tampil cukup mentereng sejak awal digantang. Dengan gaya nagen sambil ngetrok dan buka jambul disertai materi isian yang komplit mampu menghipnotis para penonton dan juri. Diakhir penilaian pun bendera koncer lebih banyak diraihnya.

Juventus. Tampil mentereng dikelas utama cucak hijau.

Keberhasilannya ini menambah deretan prestasi diarena lomba. Yang paling baru adalah mencetak hattrick digelaran Piala Prambanan yang dikemas RI (5/9). Dengan memiliki segudang prestasi di Wilayah Jabodetabek, tampaknya menjadi tontonan bagi mania cucak hijau Blok Tengah saat digantangkan. Aksinya yang terbilang cukup mewah ini, berhasil ditunjukkannya dengan baik hingga berhasil membawa pulang hadiah.

H. Dadi. Siap menuju even Piala Barometer.

Begitu pun digelaran King SF Cup. Penampilannya pun cukup menawan dan berhasil menelorkan kemenangan dikelas BOB yang merupakan kelas bergengsi. Lawan yang dihadapinya pun bukan sembarangan melainkan jago-jago daerah yang sarat akan prestasi. Namun kondisinya prima membuatnya bisa menampilkan yang terbaik sepanjang lomba. Hasilnya pun cukup membanggakan dengan raihan juara pertama. Usai laga ini, Juventus yang pun siap mengulang kesuksesannya di Piala Barometer yang dikemas PBI Tangerang, pecan depan.  AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement