Loading Posts...

Advertisement

      

Sempat terhenti Hujan, New Era, Ambusman & Evoy Tampil memukau di Wijayakusuma Cup Cilacap

CILACAP, agrobisburung.com – Gelaran Wijaya Kusuma Cup 2021 di Cilacap menjadi ajang silaturahmi kungmania di seputaran blok Selatan blok Tengah, setelah libur lomba di masa PPKM akhirnya lomba di daerah mulai menggeliat. Di gelaran Wijaya kusuma Cup yang di gelar pada Minggu (10/10) pesertanya benar benar membluda, semua blok yang disediakan panitia langsung ambyar diserbu kungmania. Wahyu, salah satu panitia mengatakan bahwa gelaran kali ini benar benar menujukkan antusias kungmania untuk selalu eksis di perkutut, semua tiket ludes dan banyak kungmania yang tidak kebagian tiket. Walau sempat dihentikan hujan namun jalannya lomba bisa dituntaskan hingga babak akhir.

juara Dewasa bebas

Sementara itu jalannya lomba memperlihatkan persaingan yang memukau diantara para jawara yang turun, di dewasa bebas, New Era bergelang palem milik Hadi PLH Cilacap tampil  istimewa. Jago tuan rumah ini langsung menguasai lapangan untuk menujukkan kehebatannya, Jenghis Khan bergelang Wi  dan Mutiara CMM yang menjadi seterunya harus mati matian untuk bisa menekan New Era, namun diakhir lomba keeduanya harus menerima dan puas berada diposisi kedua dan ketiga dan New Era berada di posisi pertama.

Juara Piyik Yunior

Di kelas piyik yunior,  Ambusman bergelang Ababil milik Badrus Banjarnegara menjadi yang terbaik di kelasnya dengan mengemas poin 3 kali 3 warna Ambusman naik podium pertama. Di kelas piyik hanging, Evoy & Bidadari sama sama bergelang Palem milik Palem BF Tasikmalaya menguasai posisi dua besar dan diakhir lomba panitia menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran kungmana sekalian dan juga supoort dari BOOS Star pakan premiun dan Gabah Perkutut BANYU BF.  AB-AYU/end

Juara Piyik Hanging

 

 

https://agrobisburung.com/2021/10/11/data-juara-konkurs-wijaya-kusuma-cup-di-cilacap-minggu-10-oktober/

Tinggalkan Komentar

Advertisement