Loading Posts...

Advertisement

      

Full Peserta, Basah Lagi Tetap Tajam, Nada Pesona Bikin Kejutan, Sakral & Putra Mahkota Tampil Joss Di Latber Besar Tommy Cup Surabaya

SURABAYA, agrobisburung.com –  Latber  besar Tommy Cup # 2 di lapangan Simorejosari Surabaya pada Minggu (10/10) benar benar menjadi ajang “pelampiasan” kungmania Surabaya dan sekitarnya setelah masa libur PPKM yang begitu lama. Bahkan beberapa jawara tamu dari luar jatim ikutan hadir  karena memang untuk recovery buat jawaranya dengan membawa amunisi lengkap untuk bisa fight di kandang macan, Alhasil semua kelas yang dimainkan pesertanya full tan menyisakan satupun kerekan. Abah Riman, ketua panitia mengatakan bahwa semua persiapan memang dikoordinasikan dengan baik , penataan kerekan dan segala sesuatunya sudah sesuai rencana. Alhamdulillah semuanya bisa sukses hingga akhir gelaran.

JUARA DEWASA SENIOR

TIM Indonesia Prokung Semarang masih hebat dengan Basah Lagi

Sementara itu jalannya lomba sangat diwarnai dengan suasana yang seru, cuaca panas kota Surabaya yang tinggi membuat semuanya lomba juga ikutan “panas”, di dewasa senior kapium jawara gaek Basah Lagi bergelang Trimurti milik Budi SP membuat perhitungan matang dengan lawan lawannya, setelah dipecundangi di Semarang beberapa waktu lalu Basah lagi ngamuk di Surabaya. Setelan baru Basah Lagi oleh H Ribut sang perawat memang membuat Basah Lagi tampil edan dan membuat lawan lawannya tampil grogi. Suara Hati bergeang SH Jaya & Mega Sintiya bergelang Mega yang juga tampil menawan tak kuasa menyerang Basah Lagi yang sudah leding sejak babak ketiga dari Suara Hati & Mega Sintiya yang harus puas diposisi kedua dan ketiga.

H Riman gelar latber besar di hari ulan tahunnya dihadiriketua pengwil Jatim H Gunawan

korps juri bersama ketua pengwil Jatim danketua juri jatim

JUARA DEWASA YUNIOR

H Hatip Surabaya sukses dengan jago handalnya

Di dewasa yunior, Nada pesona bergelang LK milik H Hatip Surabaya tampil luar biasa dan tidak memberikan kesempatan pada lawan lawannya untuk menguasai arena lomba, Nada Pesona yang memang biasa di latih di Lap. Simorejosari ini tampil perkasa di kandangnya. Anjay bergelang Leon dan Sangkuriang bergelang Tiara mengekor di posisi kedua dan ketiga.

JUARA PIYIK YUNIOR

TIM JBM MALANG MASIH TERBAIK DI KELASNYA

Di kelas piyik yunior, Sakral bergelang PA milik Tim JBM Malang yang baru diboyong dari H Cholil HDL beberapa hari sebelum lomba tetap bisa tampil ciamik untuk merebut podium pertama. Rem Blonk bergelang CTP &Taliban bergelang AKN yang memberikan perlawan sengit benar benar sulit mentekelnya dan diakhir  lomba keduanya menang tipis atas Sakral yang harus puas diposisi kedua dan ketiga.

JUARA PIYIK HANGING

Putra Mahkota tampil hebat

Dikelas piyik hanging, Putra Mahkota bergelang Ra’as milik Tim Hercules Malang membuat perhitungan matang di kelasnya, bermain dengan tensi tinggi untuk menghadapi lawan beratnya yang sudah memiliki jam terbang tinggi di arena konkurs. Buser bergelang  BN & Executor bergelang TLT yang berduel sengit sejak awal tak bisa menekan lebih jauh Putra Mahkota yang diakhir babak mengumpulkan nilai tinggi untuk menjadi yang terbaik pertama. Dan Buser dan Executor menyusul di posisi kedua dan ketiga.

Diakhir lomba, Choirul , ketua pengda Surabaya mengucapkan terima kasih kepada kungmania yang sudah hadir di agenda Tommy BF Cup ke-2 dan selamat kepada para juara serta panitia mohon maaf jika selama lomba masih ada pelayanan dari panitia yang kurang. “Kita berjumpa lag di agenda yang sama di lapangan pengda Surabaya yang baru,” ucap Choirul pada agrobis di akhir lomba. AB-END

 

Data Juara Latber Besar Tommy BF # 2 Surabaya, Minggu 10 Oktober

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement