Loading Posts...

Advertisement

      

Alvin DT PBI Dan Sien Ronny Juara Umum BC Dan SF,  MS, Abimanyu, Mahesa, Queen, Rock R Roll Terbaik Dikelas Murai Batu Di King SF Cup Jakarta

JAKARTA, agrobisburung.com – Gelaran King SF Feat NZR Indonesia berlangsung meriah dan mengesankan di Bumi Perkemahan Cibubur, Minggu 10 Oktober 2021. Sejumlah burung-burung berkualitas dari berbagai daerah tampak hadir digelaran ini. Alvin Duta PBI  dan  Sien Ronny sulit untuk dibendung dalam mengumpulkan poin perebutan juara umum BC dan SF.

Alvin DT PBI. Sukses meraih juara umum BC.

Beberapa koleksi dari Alvin Duta PBI sejak dimulaianya acara sampai berakhirnya lomba terus memimpin poin tanpa ada perlawanan yang cukup berate dari Team_team lainnya. Tepat pukul 08.00 WIB, lomba usai, panitia pun tanpa ragu langsung menyebutkan nama Alvin Duta PBI yang dimotori H. Andi Owen  keluar sebagai juara umum BC.

Sien Ronny. Juara Umum SF.

Begitu pun diperebutan single fighter. Sien Ronny kicaumania asal Surabaya yang dikawal oleh Gentur juga terus memimpin perolehan poin dari awal sampai akhir lomba. Panitia juga tidak perlu lama-lama mengumumkan Sien Ronny sebagai pemenang juara umum SF karena terus memimpin dan tidak ada lagi saingan dalam perolehan poin.

MS. Rebut kelas bergengsi.

Dikelas BOB yang berhadiahkan mobil, MS jagoan Henry Wijaya dari Sukabumi ahkhir berhasil meraih juara. Dengan lagu ngeroll nembak disertai isian yang komplit serta volume kencang mampu disajikannya cukup baik sepanjang lomba. Para penonton dan juri yang mempimpin pun dibuat terpesona oleh aksinya yang begitu mengesankan. Meski hadiah utama tak keluar karena dihadiri oleh 15 burung, namun tensinya cukup tinggi. Hal ini terlihat yang menggantangkan merupakan burung-burung mewah yang sarat akan prestasi dieven-even besar.

Abimanyu. Kondisi Stabil, Abimanyu Rebut posisi Runner-up kelas bergengsi.

Abimanyu yang tetap masih bertaji. Meski berada diposisi runner-up, namun kinerjanya cukup mewah hingga menyita perhatian mania murai batu. Sejak awal digantang sampai berakhirnya penilaian, bekerja cukup baik. Akan tetapi dewi fortuna belum berpihak kepada Anto DKP selaku sang pemiliknya harus puas berada diurutan ke-2. Abimanyu sendiri merupakan burung mapan yang kerap mendulang prestasi setiap kali turun lomba.

Mahesa. Duduki Posisi Ke-1 dan 2.

Mahesa milik H. Abdul Rohim berhasil menggaet satu kali juara dan sekali berada diposisi ke-2. Kerjanya pun terbilang cukup stabil dilapangan. Apalagi lawan-lawan yang dihadapinya dalam dua sesi ini, merupakan jago-jago yang sulit untuk dikalahkan. Mahesa mampu menampilkan yang terbaik dengan mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyat disertai speed rapet dan volume keras hingga menembus sampai sudut lapangan.

Queen. Pasca Mabung Raih juara ke-2 Di Kelas Murai Batu Non Ring 36.

Hasil memuaskan pun diraih oleh Queen. Besutan Ahmad Masruri yang baru beres mabung mampu tampil mengejutkan. Bermain dikelas murai batu Non Ring 36, penampilannya mampu menjadi sorotan para penonton yang sedang menyaksikan. Dengan memiliki materi lagu yang komplit ditunjang volume mewah mampu menempatkannya beradsa diposisi runeer-up.

Rock N Roll. Besutan Ujang Baso, Tempati 3 besar Di Salah satu Kelas Murai Batu.

Satu lagi yang mampu memikat perhatian mania murai batu adalah Rock N Roll. Burung handal Ujang Baso yang turun di tiket Rp 1 Juta, bermain cukup apik dari awal sampai akhir. Diakhir penilaian menduduki posisi tiga besar. Kerjanya terbilang cukup mewah hanya selera juri brerkata lain dan tetap eksis di jalur juara.    AB-IRE/end

Kiki Ares. Ikut Ramaikan Gelaran King SF.

Tinggalkan Komentar

Advertisement