Loading Posts...

Advertisement

      

Gagak Rimang Joss, Srikandi Langsung Diboyong di Latber Panarukan Situbondo

SITUBONDO, agrobisburung.com –  Gelaran latber Panarukan di Lapangan Panarukan Situbondo pada Minggu (03/10) berlangsung sukses, H Imam sebagai ketua pantiai sangat besyukur agenda lomba yang sudah dipersiapkan dengan matang bisa berlangsung sesuai harapan panitia. Apalagi ketua Pengda Situbondo, Basuki yang hadir dan memberikan sambutan membuat suasana lomba semakin lengkap, menurutnya bahwa geliat hobi perkutut di Situbondo memang meningkat tajam dan hadirnya para pemula membuat hobi perkutut semakin semarak.

Juara Piyik Yunior

Sementara itu jalannya lomba yang memainkan dua kelas lomba mengantarkan jawara wara yang tampil joss dan juga diwarnai aksi boyong jawara lomba, di piyik yunior, debutan muda Gagak Rimang bergelang JBM tampil luar biasa. Mengusung stamina yang joss, Gagak Rimang milik Misnawan asal Bondowoso mampu mengatasi perlawanan kadindat dekatnya untuk meraih posisi pertama. Nova bergelang Albi dan Mustika bergelang JBM yang mencoba memberikan perlawanan sengit harus terdepak di posisi kedua dan ketiga.

Juara Piyik Hanging

Juara 1 piyik Hanging

Di kelas piyik hanging, Srikandi yang dikawal Doel SDL mampu menunjukkan kualitas sebagai jawara muda yang prospek, tampil menawan di latber Panarukan membuat Supriyadi asal Asembagus memboyong Srikandi setelah turun dari kerekan. Srikandi yangsudah berganti tuan akhirnya dinyatakan menang mutlak atas lawan lawannya setelah melewati perjuangan sengit selama empat babak dan lawan dekatnya Nyong Nyong bergelang Sae Star dan Aldebaran juga bergelang Sae Star yang juga sudah mati matian membuat manuver harus puas di posisi kedua dan ketiga. AB-AZA/end

PENGDA SITUBONDO BPK.BASUKI BERSAMA KET.PANITIA H.IMAM.

Hadiah utama kambing

 

 

https://agrobisburung.com/2021/10/03/data-juara-latber-panarukan-cup-2021-di-situbondo-minggu-03-oktober/

Tinggalkan Komentar

Advertisement