Loading Posts...

Advertisement

      

Cinta Kasih Mantap, Sekar & Executor Tampil Luar Biasa di Latber Sikumbang ASIK # 4 Sidoarjo

SIDOARJO, agrobisburung.com –  Pertarungan sengit benar benar tak bisa di hindarkan di gelaran latber Sikumbang Asik seri 4 di lapangan Pilang Sidoarjo pada Minggu (03/10), jago jago handal blok timur yang sepekan sebelumnya bertemu di “Laga Utama” Lawang Sewu Semarang kembali berjumpa di Sidoarjo. Tentunya perang tandingpun kembali terlihat di gelaran tersebut yang pesertanya sampai membludak, Budi ketua ASIK mengatakan bahwa untuk kesekian kalinya Latber Sikumbang ASIK # 4 mencatatkan peserta yang luar biasa, sampai sampai semua panitia mengalahkan untuk memberikan jatah tiket kepada tetamu yang datang dari berbagai daerah di blok timur. Bahkan peserta dari ujung pulau Garam Sumenep juga hadir yang dikawal langsung ketua pengda barunya Ustadz Fauzan Kamil beserta timnya dan juga kungmania seputaran Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang dan Malang ikut meramaikan hajatan Panguyuban ASIK.

Juara Dewasa Bebas

Cinta Kasih Kembali tamil Cemerlang bersama tim Koncer

Sementara itu jalannya latber dipenuhi persaingan sengit antar jago jago yang turun, di dewasa bebas, Cinta Kasih milik H Safii bergelang AMT yang terus naik grafik peformanya tampil mantap di Sidoarjo. Damar Wulan bergelang HDL dan Cintaku bergelang Talijiwo/Nur NDR yang mengawal ketat diperolehan poinnya tak bisa mengejar Cinta Kasih yang sudah mengamankan posisi pertama sejak babak ketiga dan keduanya harus bertengger di posisi kedua dan ketiga dibawah Cinta Kasih.

Juara Piyik Yunior

Tristan KPOH dan Tim Kembali Meraih Kemenangan lewat Sekar

Di kelas piyik yunior, debutan muda Sekar bergelang PA milik Tristan KPOH Sidoarjo yang juga salah satu jawara muda prospek diblok timur mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik kali ini. Dikawal langsung sang pemilik Heri/Tristan KPOH Sekar bisa dengan mudah menampilkan kehebatannya dan langsung meraih podium pertama setelah mengalahkan dua lawan beratnya Executor Six bergelang CTP dan Ayla bergelang Aqila yang menyusul di podium kedua dan ketiga.

Juara Piyik Hanging

Executor masih tangguh

Dan di kelas piyik hanging, Executor bergelang TLT milik H Iwan masih bertahan untuk mencetak prestasi kembali, setelah sepekan sebelumnya menguncang gelaran Lawan Sewu Cup di Semarang Executor tetap tampil prima untuk merebut tahta di posisi pertama. Jayeng Rono bergelang WDT dan Putra Mahkota bergelang Raas yang juga tampil luar biasa menyusul di posisi kedua dan ketiga. Di kelas piyik bulu coklat yang memang mengkususnya piyik piyik muda mengantarkan Lanceng Kanak milik Cak Hunen bergelang HIM Jaya menjadi terbaik pertama.

Juara Piyik Bulucoklat

Suasana di meja rekap

Diakhir latber Boy, mewakili seluruh kru panitia mengatakan bah dikesempatan latber Sikumbang ASIK #4 ini ada yang spesial pasalnya panitia memberikan piagam penghargaan kepada semua pemberi doorprise diacara tersebut. Hal ini sebagai ungkapan terima kasih panitia atas dukungan kawan kawan peternak di Sidoarjo untuk menyumbangkan hasil breedingnya untuk kemajuan perkutut di Sidoarjo. “Selanjutnya untuk gelaran yang sama akan kita berikan terus piagam tersebut untuk memacu peternak di Sidoarjo selalu memberikan dukungan untuk hobi perkutut,” ucap Boy ASIK diakhir acara latber pada agrobisburung.com.  AB-END

Suasana Pembagian Doorprize

Busi The Mars, ketua ASIK

 

 

 

https://agrobisburung.com/2021/10/03/data-juara-latber-si-kumbang-asik-4-di-pilang-sidoarjo-minggu-03-oktober/

Tinggalkan Komentar

Advertisement