Loading Posts...

Advertisement

      

BMW’99 BF Bandung Eksis Cetak Perkutut & Puter Pelung Juara, Kini Kembangkan Puter Pelung Putih Trah Unggul 

BANDUNG, agrobisburung.com – Hingga saat ini Arief BMW’99 masih eksis di perkutut, yang dibuktikan dengan produk-produknya masih bisa bersaing di arena konkurs Jabar maupun nasional. Pada lomba Halal Bihalal Cup Bandung (29/5/21) lalu,
hasil ternaknya masuk nominasi 1 hanging, dengan nama burung “Doa Istri” milik Kurman Bandung. Begitu juga di arena anggungan puter pelung nasional. Produk-produk BMW’99 banyak yang moncer ditangan pemiliknya diberbagai blok. “Perkembangannya cukup baik. Baik di perkutut maipun puter pelung, BMW’99 sudah mulai membuahkan hasil yang positif,” ujar Arief.

Arief BMW’99 bersama H. Lilik Tornado.

Sementara itu, belakangan ini juga sedang booming adanya puter pelung putih (PPP) dengan kualitas lomba. Melihat peluang PPP yang saat ini masih susah mendapatkan burung yang bersuara bagus, sehingga menarik minat Arief untuk coba mengembangkannya. “PPP warna yang cantik dan eksotik. Mulai banyak peternak yang melombakannya,” kata Arief.
Kemudian ia belajar dari beberapa peternak yang sudah lebih dahulu mengembangkan PPP.  Akhirnya Arief dengan di-support oleh kedua orang tuanya, yang kini tinggal di Yogyakarta, untuk membeli bibit-bibit PPP berkualitas. Beberapa incarannya, antara lain produk Fauzy BF Yogya, yang menyupport kandang-kandang favoritnya. Selain itu juga ada dari beberapa peternak-peternak senior lainnya dari blok Tengah dan Timur. “Saat ini sudah mulai produksi dengan 10 kandang, khusus PPP x PPP. Semoga BMW’99 bisa menambah warna dalam dunia puter pelung di Indonesia,” harapnya.
BMW’99 yang beralamat di Komplek Mekar Wangi, Bandung.  Akses luar kota sangat mudah, karena dekat dari pintu tol exit Moch Toha.
Suatu kehormatan baginya, ketika belum lama ini markas BMW’99 dikunjungi oleh H. Lilik Tornado BF, tokoh perkutut Jabodetabek. Kemudian beliau coba memboyong beberapa kandang favorit PP dan PPP juga. Postingan mengenai kunjungan H. Lilik Tornado ke BMW’99 di Facebook, mendapat respon luar biasa dari rekan-rekan penggemar perkutut dan puter pelung. “Sungguh luar biasa animo kawan-kawan semua,  hingga mencapai 1 215 like 👍. Terima kasih,’ ungkapnya.
BMW’99 juga membuka kesempatan untuk menjadi agen pemasaran. Bagi yang berminat bisa langsung menghubungi Arief. AB-AMA

Tinggalkan Komentar

Advertisement