Loading Posts...

Advertisement

      

Rem Blonk Produk CTP Bangkalan yang mampu Obrak Abrik persaingan Papan Atas di blok netral

SEMARANG, agrobisburung.com – Melakoni tandang perdananya ke lomba di Semarang bukanlah perkara muda buat jawara muda Rem Blonk milik Iwan Kajeb Bangkalan, dengan bekal yang sudah teruji Rem Blonk bisa membuktikan diri sebagai salah satu rising star nasional baru yang berasal dari Bangkalan Madura. Walau untuk pertama kalinya turun di lomba bergengsi namun mental tarung jawara bergelang CTP K-E.3 (DMA 29 x TOP K.D5)  sangat luar biasa, mengeluarkan anggun mewahnya dengan mental hebatnya membuat Rem Blonk bisa mengobrak abrik pertarungan panas di piyik yunior. “Kemenangan ini sangat luar biasa, penampilannya benar benar sempurna Rem Blonk dan kualitas suaranya benar benar optimal dan ini juga menjadi penampilan terbaiknya selama ditarung di lomba,” ucap Iwan Kajeb yang selalu jeli memilih jago lomba.

Tim CTP Group Bangkalan Sukses dengan produk terbaiknya dengan kemenangan Rem Blonk

Lebih lanjut Iwan Kajeb menjelaskan bahwa pertarungan kali ini merupakan salah satu poin penting buat prestasi Rem Blonk yang bisa mengukuhkan dirinya sebagai jawara hebat. Apalagi lokasi bertarungnya merupakan blok netral/blok tengah dimana jawara jawara terbaik dari blok Barat/DKI dan Timur serta tengah bertemu di Semarang  dan ini tidak mudah dilakoni debutan juara. Benar benar harus burung burung berkelas dan kemenangan ini juga bisa menjawab bahwa produk peternak Madura selalu bisa berbicara di kancah perkutut Nasional.

RA Mahmud bersama tim CTP Group suskes merebut podium pertama dikelas piyik yunior

Sementara itu RA Mahmud sang ownernya CTP Group yang ikutan mengawal produk hebatnya merasa sangat exited dengan kemenangan Rem Blonk di Semarang dan ini tentu menjadikan produk CTP memiliki “Garansi” dilevel nasional karena mampu mengalahkan produk unggulan dari banyak peternak di Indonesia. Tidak hanya Rem Blonk produk cimik CTP, sudah ada beberapa produk setara Rem Blonk yang sudah dilepasnya ke kungmania lomba. “Ini sebuah pencapaian yang sudah kami tunggu, kerja keras mengembangkan trah terbaik benar benar terbukti di lapangan, Untuk itu saya kawal sendiri karir Rem Blonk bersama Iwan Kajeb untuk turun di Semarang,” ungkap RA Mahmud yang tak bisa menyembunyikan sumringah-nya atas kemenangan luar biasa Rem Blonk.      AB-END

Rem Blonk Tampil Hebat !

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement