Loading Posts...

Advertisement

      

Gajah Suro, Rem Blonk & Executor Jadi Rising Star Muda di Laga Utama Lawang Sewu Cup 2021 Semarang

SEMARANG, agrobisburung.com –  Gelaran konkurs “Laga Utama” di kelas piyik Lawang Sewu 2021 di lapangan Royal Family Semarang pada Sabtu (25/09) benar benar  menjadi ajang pamer produk produk terbaru dari berbabai blok yang membuat ajang Liga Jateng Gayeng tersebut bertensi tinggi. Kungmania dari berbagai blok ikut hadir di Semarang mencari pembuktian siapa yang terbaik untuk menjadi kampium juara sejati. Budi SP, ketua pengwil Jawa Tengah yang mengawal gelaran konkurs besar ini sangat berterima kasih atas antusias kungmania yang sangat besar memenuhi semua blok yang di sediakan panitia. “Kita benar benar kewalahan dengan antusias peserta yang luar biasa di gelaran Lawan Sewu di lomba Sabtu, semua gantangan full terisi dari semua peserta yang datang dari berbagai blok. Gelaran hari ini sukses luar biasa dan kita akan bertemu di laga utama yang akan menjadi ajang pembuktian burung burung terbaik saat ini,” ucap Budi SP.

Juara Piyik Senior

Gajah Suro usai kemenangannya

Produk Boos Support lomba Lawang Sewu Cup Semarang

Walau hanya memainkan  kelas piyik namun pertarungan sengit di masing masing kelas sangat menegangkan, di piyik senior Gajah Suro milik Ajin bergelang Intan yang hadir dari blok Barat/DKI Jakarta mampu menjadi yang terbaik di kelasnya. Gajah Suro benar benar mampu meredam gempuran Alibaba JR begelang AKN  dan Pele  begelang Skylight yang harus puas berada di posisi kedua dan ketiga.

Juara Piyik Yunior

Tim CTP Group Bangkalan Sukses dengan produk terbaiknya

Juri yang bertugas

Di kelas piyik yunior, debutan anyar dari Bangkalan Madura bernama Rem Blonk bergelang CTP milik Iwan Kajeb benar benar membuktikan kelasnya, sempat keteteran di babak awal tidak membuat Rem Blonk menyerah justru di babak berikutnya perolehan nilainya terus melejit merebut podium pertama. Dua Putri bergelang HSF dan Samisuka bergelang DVK yang sempat memepet perolehan poin Rem Blonk justru terdepak di podium kedua dan ketiga. ” Alhamdulillah keyakinan kita melihat beberapa kali Rem Blonk tampil selalu di atas rata rata makanya kita bawa ke Semarang untuk mengetahui kelasnya dan memang produk CTP ini benar benar ciamik. Terima kasih kepada RA Mahmud yang sudah memberikan jawara Rem Blonk untuk saya jadikan jago andalan,” ucap Iwan Kajeb usai menurunkan Rem Blonk.

Juara Piyik Hanging

Ubai mewakili Ayahnya mengawalah kemenangan Executor di kelas piyik hanging

Suasana Lelang

Di kelas piyik hanging, lagi lagi debutan muda yang sudah terasah kehebatannya di berbagai lomba blok timur membuktikan diri moncer di Lawang Sewu Cup, adalah Executor bergelang TLT milik H Iwan Jombang yang harus menghadapi lawan lawannya di 6 blok mampu mengatasi dengan sempurna. Tampil dengan kepercayaan tinggi,  Executor bisa benar benar meladeni gempuran lawan lawannya dengan baik, Putra Mahkota bergelang RA’AS dan Roro Jengking bergelang TJM yang juga tampil elegan tak bisa mengejar nilai yang sudah unggul sejak babak kedua dan di akhir pertarungan keduanya harus bertengger di podium kedua dan ketiga. “Benar benar memuaskan tampilan Executor produk TLT dan bisa mengatasi lawan lawannya dengan baik, semoga ke depannya bisa tampil jadi rising star sampai dewasa,” ucap H Iwan. AB-ICA/end

tim HSF Pamekasan puas diposisi kedua

rebut doorprize sepeda motor

Kungmania dari Kudus

 

 

Data Juara Laga Utama Lawang Sewu Cup 2021 (Kelas Piyik), Sabtu 25 September

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement