Loading Posts...

Advertisement

      

MB Sapu Jagat, CH Kenziro Nyeri, MB RR Menang Di Kelas APBN Di Gelaran Ebod Vit Vaganza

PURWAKARTA, agrobisburung.com – Murai Batu Sapu Jagat berhasil menorehkan prestasi gemilang digelaran Ebod Vit Vaganza yang dikemas RN dilapangan Resimen Sthira Yudha, Sadang Purwakarta, Minggu 5 September 2021. Jago anyar Agung Cempreng bermain cukup apik dalam tiga kali penampilannya hingga menembus dua kali juara dan sekali berada di urutan ke-2.

Sapu Jagat. Tampil memukau raih dua kali juara.

Kehadirannya pun tampak mewarnai persaingan dikelas murai batu ini. Sebelumnya kicaumania asal Karawang ini memiliki burung fenomenal dikelas love bird yakni Amel yang kini berada di tangan Andong dari Samarinda. Dengan raiahan kemenangan menandakan bahwa Agung bukan jago dikelas love bird saja melainkan dikelas murai batu pun patut diperhitungkan. Apalagi dalam laga ini, besutannya Sapu Jagat mampu menampilkan yang terbaik didalam melakoni lomba dan tampaknya sukses berada di jalur juara.

RR. Hasil ternakan sendiri cetak juara dikelas APBN.

Sapu Jagat yang memiliki materi isian yang komplit serta gaya roll nembak yang cukup sempurna kerap disajikannya dengan baik. Juri yang memimpin didalam gelaran ini pun cukup terpsesona oleh aksinya yang sangat menawan. Bersaing dengan burung-burung berkelas Sapu Jagat mampu mempertontonkan kemampuannya dan layak berada di tangga juara.  Satu lagi yang mampu mencuri perhatian mania murai batu adalah RR. Burung handal milik Om Panca yang merupakan hasil ternakan sendiri tembus menjadi juara pertama. Kerjanya yang cukup bagus dari awal sampai akhir penilaian membuat gacoan Arya BF ini mendapatkan bendera koncer penuh dari sang juri diarena lomba.

Kenziro. Curi dua kali juara dikelas cucak hijau.

RR sendiri namanya cukup harum diperhelatan lomba-lomba di daerah Karawang. Setiap kali turun selalu memberikan penampilan yang mempesona hingga mampu berprestasi. Kehebatannya pun kembali dipertontonkan didalam laga ini dengan raihan juara. Usai laga ini RR pun siap menunjukkan kemampuannya lagi dieven-even berikutnya.

Kru Panitia

Dikelas cucak hijau, Kenziro mampu meraih dua kali kemenangan. Andalan Siswo dari Batik BF memainkan lagu-lagu mewahnya dan berhasil mencuri perhatian penonton. Kualitasnya yang terbilang istimewa ini bermain cukup apik hingga torehan prestasi pun mampu diraihnya. Unggul dua kali kemenangan membuatnya semakin diperhitungkan dikelas ijo ini. Kenziro pun siap memberikan kerja yang maksimal lagi dalaga-laga selanjutnya.   AB-IRE/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement