Loading Posts...

Advertisement

      

Mat Rouf mendobrak dominasi Laga Bintang Lewat Kepiawiannya Memoles Cinta Kasih yang juga produk ternaknya

SURABAYA, agrobisburung.com – Selepas tiba di Surabaya dari lomba tandangnya ke Jakarta tak terlihat aura letih dan capek sedikitpun, maklum Mat Rouf yang juga talenta perawat muda lagi bunga bunganya. Cinta Kasih burung yang dirawatnya mencorong di “kandang macan” setelah mengalahkan burung burung super hebat di laga bintang gelaran Jayakarta Cup 2021 di Jakarta. Kemenangan ini jelas memberikan atensi yang bagus akan moncernya perawat perawat muda di pentas perkututan nasional dan juga hebatnya Cinta Kasih adalah burung hasil ternak Mat Rout yang berbendera AMT Bird farm yang sudah beberapa tahun dilakoninya. Dan juga podium di Jakarta merupakan bentuk mendobrak dominasi burung burung terbaik ditentukan dengan kemenangan pertama serta itulah yang diperlukan seorang perawat burung yang harus piawi menyetel jagonya bisa terkondisi dengan optimal.

Mat Rouf & H Safii pamerkan piala kemenanga dari hasil Laga BIntang di Jakarta

Mat Rouf mendapat ucapan selamat dari KH Mutamtam MTT Sampang

“Alhamdulillah apa yang menjadi doa keluarga saya akhirnya tercapai di Jakarta, merawat burung lomba yang dipanen dari hasil ternak sendiri adalah impian saya dan keluarga. Apalagi kemenangan di Jakarta merupakan hal yang berat karena lawan kita bukan hanya burung yang hebat tapi banyak kungmania senior yang ikut hadir menyaksikannya dan apapun hasilnya perjuangan hebat itu adalah menjadi dan naik di podium pertama,” ucap Mat Rout AMT.

H Safii bangga jagonya bisa moncer di Jakarta berkat polesan Mat Rouf

MAT ROUF SAAT MENGANGKAT PIALA KEMENANGAN LAGA BINTANG

Keceriaan juga terlihat di raut wajah sang pemilik H Safii ketika bertemu agrobisburung.com di AMT BF Surabaya, lewat pengalaman sebagai juri nampaknya membuat naluri H Safii bisa membaca karakter burung saat pertama kali di dengarnya. Dan bukti itu ketika turun di laga bintang di Jakarta, bahkan bandrol Cinta Kasih terus naik karena beberapa pemantau dan pemandu bakat yang mendengar langsung masih “penasaran”. ” sempat ada pewanarannya diatas Rp. 100 juta namun penawarannya masih belum pas. Jadi masih saya tahan karena Cinta Kasih memang burung super dengan mental bajanya,” ucap H Safii.

MAT ROUF MENUJUKKAN KANDANG CINTA KASIH DI MARKASNYA

Cinta Kasih kasih sendiri masih berusia 9 bulan yang masuk dalam usia peak peformance dari AMT BF K-15 (TS X AMT) mental dan suaranya lebih banyak dari ibunya yang memang trah Basa Basi. Dan masa depan Cinta Kasih bakal terang karena saat ini jodohannya lagi siap siap untuk menetaskan keturunan, dimana birahi burung jantan akan naik ketika telur telur menetas. Sementara AMT BF sendiri saat ini mengembangkan 30 Kandang, 15 petak kandang di Surabaya dan 15 kandang di Pangarengan Sampang. adapun kandang kandang unggulan yang mulai mencetak burung prospek ada di AMT K-4 (SRI RATU X ALI), (SO BELLA DELVIA X AMT), (KURNIA AGUNG X VICTORY), (ATLAS 666 X PALEM) , (CIKEAS X TUNAS), (JUPITER X AMT), (PROSPER X PROSPER). AB-END

Tinggalkan Komentar

Advertisement