Loading Posts...

Advertisement

      

Cinta Kasih Hajar Lawan lawannya, Kuda Terbang & Bintang Ampera Juara Sejati di Jayakarta Cup Jakarta

JAKARTA, agrobisburung.com – Ajang special Jayakarta Cup 2021 Jakarta dari tim juri Jabodetabekser yang di support total H.Arif Difa di lapangan Superman Shasha Difa BF, Rorotan Cilincing Jakarta Utara pada Minggu (05/09) berlangsung seru. Terlebih cuaca yang mendukung membuat jago jago handal terutama di kelas Laga Bintang yang turun mampu mengeluarkan kehebatannya. Maklum , lebih dari lima puluh persen jawara favorit Jabodetabekser yang turun di sini tampil mengadu kehebatan dengan jago jago tamu dari berbagai blok yang mampu membuat aura pertarungan sangat terasa. Ditambah lagi ketatnya persaingan lomba juga diikuti kedisplinan kungmania untuk selalu mentaati protokol kesehatan selama berlomba dan diacara Lelang burung anakan trah trah juara Nasional.

JUARA LAGA BINTANG

Panitia Jayakarta CUp sukses dengan laga bintangnya

Sebagaimana disampaikan Reza bahwa ajang kali ini yang utama untuk memperkuat tali persaudaraan antar kung mania di masa pandemic Covid-19 dan juga untuk tetap meramaikan hobbi perkutut di tanah air. “Alhamdulillah lomba sukses luar biasa,semua tiang  gantangan terisi penuh, nyaris ngak ada kendala. Kesuksesan lomba kali ini Ini tak lepas dari peran serta Ali Scorpio, ketua pengda Jakarta Utama yang sekaligus menjadi ketua panitia Laga Bintang dan H.Arif Difa yang begitu setia mengawal jalannya lomba,” terang Reza panitia penyelenggara. Hal senada juga di sampaikan  H.Arif selaku tuan rumah, pastinya senang, semoga persaudaraan kita bisa terus terjalin dengan baik.

Juara Piyik Yunior

Piala Super

Sementara peta persaingan perebutan juara Best of The Best sejak awal cukup menarik, di kelas laga bintang, Cinta Kasih ring AMT andalan H.Safii Surabaya yang belakangan sering melejit menjadi yang terbaik dikelasnya. Cinta Kasih kali ini kembali dapat mempertahan posisinya dengan “menghajar” lawan lawannya untuk merebut podium sejati meski di tempel ketat oleh pesaing beratnya seperti Libanon bergelang Bagus andalan Mustakim yang sempat mendapat usulan 4 warna di podium kedua dan Cinta Cinta ring Batu Sangkar besutan Koko Solo di podium ketiga. Kemenangan Cinta Kasih menjadi catatan tersendiri di Laga Bintang di Jakarta karena dari semua peserta yang mendaftar nama nama beken jago jago nasional juga hadir namun Cinta Kasih yang dikawal Mat Rouf yang juga peternaknya mampu membuktikan apa yang menjadi tantangan dalam berlomba yaitu merebut podium pertama.

Juara Pyik Bulucoklat

Di kelas piyik yunior, jago handal milik KH.Mutamtam dari Sampang Kuda Terbang bergelang LK mampu memberikan sajian anggunan yang istimewa untuk duduk sebagai juara sejati di posisi pertama.  Jago muda berbakat yang bergelang asli LK Nada ini semakin menunjukkan kualitasnya pada saat babak kedua, dengan semakin kena panas kinerjanya semakin apik. Kuda Terbang kali ini berhasil menghentikan langkah Grandong ring Ceret Gumantung milik H.Supri yang semakin pede tampil diposisi kedua dan Damar mas ring Danar jago andal Waluyo Tanjung Priok diposisi ketiga.

Pemenang Doorprize motor

Sementara di kelas piyik bulu coklat persaingan berjalan sangat menarik tiga jagoan berbakat menunjukan kemampuanya seperti Bintang Ampera debutan John Parman, Kencana besutan Alay Altis tampil sangat apik. Karena banyak jago muda yang siang itu tampil cukup stabil dan menawan akhirnya sang juri yang bertugas menjatuhkan pilihan pertama pada  Bintang Ampera sebagai juara setelah di babak-babak akhir berhasil mengaet nilai terbaik. Di penghujung acara Reza mewakili kru panitia, mengucapkan terima kasih banyak pada semua pihak wabil khusus team Sha Sha Difa ‘H Arif Fadillah pemiliknya sehingga ajang Jayakarta CuP bisa sukses luar biasa dan tak ada halangan yang berarti. AB-AGA/end

 

 

https://agrobisburung.com/2021/09/05/data-juara-jayakarta-cup-2021-di-lapangan-superman-jakarta-minggu-05-september/

Tinggalkan Komentar

Advertisement