Loading Posts...

Advertisement

     

Zeus BF & Akasa BF Berbagi, Jaga Keseimbangan Antara Hobi Duniawi & Religi

BANDUNG, agrobisburung.com – Selain eksis di dunia hobi burung perkutut selama empat tahun terakhir, Erwin Djaya bersama Zeus BIrd Farm Bandung, belum lama ini juga eksis di dunia puter pelung, khususnya selama pandemi covid-19. Erwin Zeus aktif memproduksi anakan sendiri, disamping itu juga menjadi pemandu bakat dan pengorbit burung lomba produk dari peternak-peternak Bandung dan sekitarnya.

Penyerahan sumbangan Al-Quran kepada DKM & guru ngaju Masjid Al-Barokah

Kemudian, Erwin Zeus juga selalu berupaya menggandeng para pemula dalam beternak perkutut dan puter pelung, baik itu dalam bentuk materi indukan maupun konsultasi serba-serbi dalam breeding. “Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas hasil ternakan,” ujar Erwin Zeus.

Erwin Zeus BF.

Disamping itu, Erwin Zeus juga aktif mengajak kungmania menjalankan hobinya sekaligus bisa beramal. Seperti yang sering dilakoninya belakangan ini. Belum lama ini, sebagai bentuk kepeduliannya dalam pengembangan pendidikan anak-anak Tahfidz Al-Quran, Erwin Zeus yang disupport oleh H. Rudy Hermawan, pemilik Akasa Perkutut Bird Farm selaku Founder Bulldog Team Surabaya, memberikan sumbangan sebanyak 50 Al-Quran kepada Mesjid Al-Barokah Parakan Muncang, Kab. Bandung.
Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada ketua DKM dan guru ngaji Masjid Al-Barokah, belum lama ini.”Alhamdulillah… Selalu ada jalan menuju kebaikan.
Penyerahan 50 pcs Al-Quran ke Mesjid Al-Barokah Parakan Muncang untuk anak-anak calon Tahfidz Al-Quran. Terima kasih banyak Pak H. Rudy Hermawan  Akasa Perkutut atas supportnya, kiranya Allah SWT membalas segala kebaikan beliau. Semoga bermanfaat dan menjadi berkah untuk semua. Aamiin YRA…,” ucapnya.  AB-AMA

Tinggalkan Komentar

Advertisement