Loading Posts...

Advertisement

     

RM Putra Mendominasi, Asoy (PSM) & Super Boy (SK) Moncer di Latber Rabu Cianjur 

CIANJUR, agrobisburung.com – Setelah kepengurusan baru Pengda P3SI Cianjur terbentuk awal 2021, gairah hobi perkutut di Kota Tauco ini semakin menggeliat. Dibina para senior, seperti Asep ASP, Ahau PSC Cipanas, Herlan, H. Azis PSM, Nanang Juri, dan ketua Pengda H. Cece CS, serta dukungan beberapa pemain debutan, hampir setiap Rabu pagi latihan di lapangan Limbangan Sari selalu ramai. Bahkan, tidak jarang latihan sambil makan bersama, yang menandi kekomoakan dan kebersamaan kungmania Cianjur.

Kungmania Cianjur meramaikan gelaran latber spesial Rabu (30/6/21).

H. Agus RM Putra BF Cidaun (kanan).

Seperti paca latber Rabu (30/6/21) kemarin, kungmania Cianjur menggelar latihan bernilai dengan tiket murah meriah. Antusiasme kungmania Cianjur begitu tinggi. Terbukti, latber spesial ini disambut antusias kungmania Cianjur dan sekitarnya. Panitia dari Pengda P3SI Cianjur, yang motori Mulyadi Moel BF selaku koordinator kegiatan, menggelar tiga kelas lomba, dengan hadiah kejuaraan 1-5 masing-masing kelas. “Alhamdulillah, gantangan full  Kungmania Cianjur, khususnya pemula sangat antusias. Latihan bernilai ini sebagai ajang mencari bakat burung yang siap lomba,” jelas Mulyadi Moel, kordinator kegiatan, yang meraih sukses sebagai panitia dan juga peserta.

Mulyadi Moel (tengah), kordinator kegiatan.

Produk RM Putra BF, milik H  Agus Cidaun, berhasil mendominasi di kelas piyik yunior atau kerekan setengah tiang. Tiga burung RM Putra, yakni Misteri Selatan, Lodra dan Grandong, sukses menguasai posisi 3:Besar. Sedangkan posisi 4 dan 5 diisi Sultan (Moel) dan Perdana (CS). Sementara di kelas dewasa bebas, Asoy (PSM) milik H. Abdul Azis, berhasil menduduki posisi pertama setelah mengungguli One (One), Jamaah (PSM), Cinta (RM Putra) dan Koong (Moel). Kemudian di kelas pemula atau hanging, Super Boy (SK) memimpin, diikuti Sparko (Moel),:Wayang (CS),:Si Keplek (PSM) dan Raja Samolo (Moel),:diposisi 2-5. AB-AMA

Tinggalkan Komentar

Advertisement