Loading Posts...

Advertisement

     

WDT BF Surabaya, Produknya Semakin Melejit berkat Basicblood Ciamik yang dikembangkannya

SURABAYA, agrobisburung.com – Kungmania yang satu ini memang brilian dalam menekuni hobi perkutut, berjalan dengan pasti hobi perkutut dilakoninya dengan santai. Tren hobi yang ada di Indonesia dipelajarinya dengan cermat, kelebihan dan kekurangan yang ada dianalisa dan juga di coba dalam menekuni hobi perkutut, alhasil yang dilaninya membuahkan hasil yang membanggakan. Adalah Widai Tio atau biasa dipanggil Koh Widai benar benar senang ada produk produk miliknya yang mulai melejit di lomba, beberapa diantaranya juga menjadi kampium lomba dan menurutnya itu semua adalah dukungan dan kerjasama dari koleganya yang sudah lama menjalin koneksi dengan WDT BF. “Bagi saya hobi perkutut adalah hobi murni, masalah rejeki sudah ada yang mengatur jadi ketika ada produk WDT moncer memang memiliki kualitas dan itu saya bicarakan dengan kolega kolega saya,” ucap Koh Widai pada agrobis burung.com.

WDT BF Siap Mencetak produk berkualitas

Bersama Kungmania Surabaya saat pembukaan maskas WDT di Nirwana Surabaya

Menurut Koh Widai untuk bisa mencapai apa yang diinginkan seorang peternak juga dilakoninya dan WDT sendiri memiliki dua markas untuk mewujudkannya, satu farm ada di kawasan Nirwana Eksekutif BB 314 dan di Kediamannya Wonorejo Permai Utara V No. 23 Surabaya. Di dua markas miliknya , Koh Widai mengembangkan beberapa trah indukan yang salah satu diantaranya dijadikan basicblood breedingnya saat ini. Basicblood itu adalah trah TPP 12 dan MPG N-14 yang mendiami WDT K-M-3.S (Sutorejo) dan juga di K-N.3 S, nah di dua basicblodd inilah produk produk WDT saat ini mulai orbit di lapangan dan juga banyak di pakai kungmania untuk trah breeding.

Hobi Perkutut dan Breeding dilakukan dengan santai oleh Koh Widai

Selekstif dan selalu dipantau untuk semua produk yang dihasilkan

Di dua markas WDT BF total kandang yang dijadikan pengembangan basicblood ada 12 kandang di Nirwana dan 24 kandang di Sutorejo dan salah satu hasilnya adalah sudah moncer di beberapa lomba di seputaran Surabaya dan beberapa kota lainnya. Bahkan salah satu simpanan burung lomba WDT BF yang kulitasnya sudah siap lomba baru di bawa Benny Mintarso, salah satu koleganya   yaitu dari WDT K-N.3 S (WDT A-2.N X WDT B-7. N) dimana di materi tersebut merupakan pengembangan dari trah  DLT 13 dan WDT M-5 S serta WDT K-M 5. S & WDT K-A.6.N. Tidak hanya itu saat ini WDT juga sukses mengembangkan produk terbaik dari WDT  K-A.2 N (WDT K-N.1 S X Cristal E-10), WDT K M.5 S (WDT M3 S X BN K-8). “Pengemngan trah trah di WDT merupakan hasil dari pemantau langsung pada individu burung itu sendiri karena kita mengembangkan trah seni suara burung, jadi harus mengetahui suara burung itu. Sebaiknya untuk pengembangan trah indukan jangan terlalu fanatik, dengarkan suara dan dipantau untuk semua calon indukan yang dibutuhkan atau yang akan dipakai beternak. Dan dalam kesempatan kali ini saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada kolega saya atas kepercfayaan memakai produk WDT BF, silahkan saja untuk kungmania yang ingin mendapatkan produk WDT bisa langsung dipantau di markas WDT BF di Surabaya,” jelas Koh Widai. AB-END

Koh Widai bersama MArkus salah satu koleganya asal Jombang

Showroom WDT BF jadi satu dengankandang breeding

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement