Loading Posts...

Advertisement

     

Kenari SE Sekali Berangkat Dua Event Berhasil Dijuarai

SALATIGA, agrobisburung.com – Mr.Sanjaya nekat jelajahi gantangan di Kota Salatiga dengan berbekal satu Burung Kenari. Dua gantangan berhasil dijuarai oleh gacoan yang bernama SE. Membanggakan, bisa juara di event yang terkenal menjadi gudangnya Kenari Mewah. Modal kualitas pulang dengan hasil yang sangat memuaskan.

Moment kemenangan Kenari SE dan Mr. Sanjaya

Minggu (27/06) Kenari SE jadi sorotan setelah berhasil raih juara di kelas Kenari Bintang event Kopdar Anis Merah yang bertempat di Gantangan Karebet Salatiga. Kelas yang diisi burung-burung mewah berhasil ditaklukan oleh gacoan milik Mr. Sanjaya ini. Tampil ngedur dengan cengkok lagu yang sangat unik ia berhasil mengharumkan nama SMBRWT Team. Durasi panjang menjadi bekal utama untuk peroleh juara, sekali tarik nafas bisa 1 menit keluar dengan jeda yang sangat rapat Kenari SE layak jika peroleh juara meski bersanding dengan burung-burung ternama.

Kenari SE Sekali Berangkat Dua Event Berhasil Dijuarai

Berangkat dari Kota Semarang pagi hari Mr. Sanjaya tak langsung menuju event Kopdar Anis merah. Beliau sempatkan hadiri event gantangan Kembar BC yang kebetulan mengadakan latihan bersama. Di mulai dengan setingkat latber raih juara 3 siapa sangka setelah itu dilanjutkan di event bergengsi dengan lawan-lawan mewah kinerja Kenari SE makin menggila. Juara 2 berhasil digasak gacoan asal Semarang ini. AB-AGU

Tinggalkan Komentar

Advertisement