Loading Posts...

Advertisement

     

Beli Love Bird Setengah Jadi, LB Braja Musti Langsung Juara Di Event Bergengsi

SALATIGA, agrobisburung.com – Belum lama jadi momongan prestasi Love Bird Braja Musti sudah mulai menumpuk. Beli setengah jadi belum genap rawatan 3 bulan mulai konslet di gantangan. Terhitung proses yang lumayan cepat jika melihat perkembangan gacoan baru ini. Durasi yang terus naik di setiap penampilannya membawa nama Eka Bella BC makin dikenal.

Beli Love Bird Setengah Jadi Juara Di Event Bergengsi

Pada gelaran Kopdar Anis Merah yang berlangsung di gantangan Karebet Salatiga Mr. Ade asal Welery dan team hadir dengan burung baru yang menjadi andalan. Burung yang baru saja dipinang dengan kondisi setengah jadi ini mulai naik event bergengsi. Baru beberapa kali tapil namanya mulai mengisi urutan daftar juara bersanding dengan nama-nama jawara yang sudah terkenal. Minggu (27/06) nama Brajamusti duduki podium juara 1 dan 2 di kelas Love Bird tiket mahal. Durasi yang kini mulai naik ke angka 40 – 50 detik sekali tarik dengan jeda yang sangat rapat berhasil membawanya menjadi juara. Nama Eka Bella BC pun ikut melambung di Kota Salatiga seiring dengan prestasi yang diraih.

Moment kemenangan Love Bird Braja Musti

Meski termasuk dalam deretan pendatang baru namun nama Brajamusti patut disorot. Pada gelaran kopdar konslet beberapa waktu lalu main 6 sesi kuat dan selalu berada di urutan 4 besar. Sangat mebanggakan saat ia main di tiket 1 juta di gelaran Cahaya Fiesta ia juga duduki podium teratas. Hal ini tentunya akan menambah warna persaingan di kelas Love Bird dengan nama Eka Bella BC yang mulai aktiv di event bergengsi. AB-AGU

Mr. Ade Eka Bella BC Weleri

Tinggalkan Komentar

Advertisement