Loading Posts...

Advertisement

     

MB Jaguar Double Winner, MB Kopassus Dan CH Bazoka Eksis Di Road To Ebod Vit Vaganza Karawang

KARAWANG, agrobisburung.com – Murai Batu Jaguar besutan Arya Freedom dari Karawang tampil memukau pada laga Road To Ebod Vit Vaganza yang dikemas Bang Herman dkk, dilapangan Lorena Kondang Jaya Klari Karawang, Minggu 20 Juni 2021. Main di tiket Rp 150 Ribu dan Rp 200 Ribu, Jaguar berhasil unjuk kekuatan hingga berujung dengan kemenangan.

Jaguar. Jagoan Arya Freedom unggul dua kali dikelas murai batu.

Penampilan yang impresif dari dua laganya, mampu menyihir perhatian mania murai batu serta juri. Hal ini yang membuatnya tembus diurutan ke-1. Kerja yang bagus dengan mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya menjadikan keluar sebagai pemenang di dua sesi paling bergengsi ini. Bersaing dengan burung-burung berkelas dari Kota Karawang, Jaguar mampu menampilkan yang baik dan pantas menjadi jawara.

Kopassus. Tiap pecan berturut-turut cetak juara di laga kelas murai batu.

Tiap pekan berturut-turut eksis di jalur juara, Murai Batu  Kopassus milik Tri M dari Losarang SF Indramayu menelorkan kemenangan. Meski hanya sekali menempati urutan ke-1, namun kerjanya disesi-sesi sebelum keluar sebagai juara masih tetap berada di jalur terdepan dengan mengantongi urutan ke-2,3,3. Burung lawas yang satu ini kinerjanya cukup stabil di arena lomba. Dengan materi isian yang komplit serta lagu roll nembang dan volume kencang kerap menjadi pusat perhatian. Kopassus memang saat ini dalam kondisi prima hingga tiap kali turun lomba selalu kebagian gelar juara.

Bazoka. Petik satu kali juara dikelas cucak hijau.

Cucak Hijau Bazoka kembali merengkuh kemenangan. Burung handal jagoan H. Rizal yang mengusung bendera Remaco Raff 28 main cukup mempesona, terutama disesi pembuka kelas ini. Ngejambul sambil ngetrok dengan mengeluarkan isiannya dapat disajikan cukup baik. Sejak awal digantang sampai finish penampilannya menjadi sorotan mania cucak hijau. Apalagi dua pecan sebelumnya di Lapangan Pabaton Karawang yang dikemas BnR, unggul di kelas utama.

Bang Herman. Pantau Jalannya lomba.

Tak heran, bila Bazoka menjadi burung unggulan dilaga ini. Kerja yang maksimal disetiap turun kelapangan menjadikan kembali dinobatkan bakal menjadi yang terbaik. Dan benar-benar  hal ini terjadi meski meraih satu kali juara. Tetapi main dibeberapa kelas, Bazoka sukses menunjukkan kemampuan dilapangan dan masuk di urutan lima besar. AB-IRE

Crew Juri. Berfose bersama seb elum lomba dimulai.

Arya Freedom. Bangga atas kerja Murai Batu Jaguar yang maksimal.

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement