Loading Posts...

Advertisement

     

Raja Tega Hajar Lawannya, Payah Kumbuh & Viral Melejit di latihan Dinilai TSB Cup 2021 Depok

DEPOK, agrobisburung.com – Gelaran TSB CUP 2021 Depok di TSB Bird Arena pada Minggu (20/6) berlangsung meriah, tanpa ada kendala apapun. Apalagi gelarannya dilaksanakan dengan lay out lokasi lapangan baru membuat semua peserta dan kelas yang dimainkan ludes terjual. Pesertanyapun dating dari beberapa daerah seputaran Jabodetabek seperti kung mania dari Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, dan Kota besar lain serta kung mania pemula yang ikut bergabung. “Betul akan diadakan lomba khusus pemula setiap sabtu dengan nilai 43 maksimal, pertanyaanya apakah boleh burung yang 43 keatas boleh ikut lomba?, Boleh, tetapi ia tidak dimasukan nominasi juara khusus pemula, karena memang ini lomba khusus pemula, maksimal nilai 43, tujuannya bukan apa apa agar kung mania bertambah banyak, dan ramai. Meskipun mempunyai bururng kualitas 2 warna ia tetap bisa ikut lomba dan dapat piala,Ucap Bayu Juri Nasional.

Panitia TSB CUP

Juara Dewasa Bebas

Jalannya lomba ini begitu sengit terjadi  dan di dukung cuaca yang bagus di lapangan. Di kelas Dewasa Bebas, Raja Tega milik yudiz dari Jakarta bergelang Shasa Diva BF mampu menghajar lawan lawannya dan mampu lebih unggul dari Kilimanjaro milik Deny dari Bekasi ring Khayangan BF yang akhirnya merebut posisi satu dan dua . Cobra milik Aron dari Sentul ring Tornado BF, dan Panorama milik Syafii dari Bekasi ring Shofia BF. tidak kalah bagus, tapi sayang Cobra hanya mendapat posisi ke 3, dan Panorama mendapat posisi ke 4.

Juara 1 Dewasa Bebas

Juara 1 Piyik Yunior

Sedangkan di kelas Piyik Yunior juga seru, perseturuan antara Paya Kumbuh milik Danu/Ittas dari Bogor ring Krakatau, Rakuti milik H.Supriyadi dari Bekasi ring Ceret Gumantung, dan God Bless milik Rofiq dari Bekasi ring CN. Dari babak pertama ketiga burung saling menunjukan kehebatannya masing-masing, dengan kualitas yang hampir merata. Tapi Paya Kumbuh dengan kualitasnya mampu meninggalkan lawan-lawannya sehingga podium utama direbutnya di kelas Piyik Yunior.

Juara Piyik Hanging

Juara 1 Piyik Hanging

Untuk kelas Piyik Bulucoklat, jagoan dari produk Sunan milik Aji WK, betul-betul sulit  dibendung. Buktinya Viral milik Aji WK dari Bandara BF ring Sunan itu berhasil merebut juara satu. Begitu pula Idola milik Aji WK dari Bandara BF ring susan berhasil merebut juara kedua. Untuk juara ketiga adalah Sugali milik Ferry Senjaya dari Lenteng agung ring P’Gede.

Juri Yang bertugas

Diakhir lomba Panitia mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi semua teman-teman kung mania dan mohon maaf bila ada kekurangannya di gelaran TSB CUP 2021. AB-AGA/end

 

 

https://agrobisburung.com/2021/06/21/data-juara-latber-ladini-perdana-tsb-di-lapangan-tsb-arena-depok-minggu-20-juni/

Tinggalkan Komentar

Advertisement