Loading Posts...

Advertisement

     

Sam’s BF Malang Sukses Mencetak Puter Pelung Berkualitas dari Trah Juara lomba

.
MALANG. agrobisburung.com – Mas Muh. Samsul Hidayat, yang akrab disapa Mas Sam’s mengawali kiprahnya di dunia burung Puter Pelung sejak akhir tahun 2017. SAM’S BF peternakan burung Puter Pelung berkualitas lomba & Trah Juara yang bermarkas di  Ruko SAM’S Jl. Budi Utomo Mulyorejo – Malang .
Mas Sam’s aktif breeding mencetak burung-burung handal dan hampir sering dapat juara disetiap event lomba yang diadakan oleh P4SI maupun P5SI / P5AI. Untuk saat ini yang dikembangkan oleh SAM’S BF sebanyak 30 kandang Trah Juara.

SAM”S BF MALANG

Adapun materi indukan Puter Pelung yang digunakan mayoritas trah juara. Diantaranya indukan dari peternak besar. Selain itu SAM’S BF juga mencetak burung-burung juara produk sendiri, seperti Nogosoro (Sam’s), Topeng (Sam’s 78), Anak Cakil (Sam’s 01), BCL (Sam’s 100), Gisel (Sam’s 99), Sutro Banyu (Sam’s 12), Kutho Mesir (Sam’s 88), Pamengkang Jagad (Sam’s 44), Raja Siluman (Sam’s 222) dan masih banyak lagi yang lainnya.

PRESTASI

Mas Sam’s selalu menyeleksi burung-burung Puter Pelung miliknya sesuai kualitas dan kebutuhan dalam pakem lomba. Rata-rata anakan SAM’S BF di jual umur 1 bulan keatas ke beberapa rekan penghobi, peternak dan reseller, baik di wilayah Jawa maupun Bali. Beberapa anakan burung juara di SAM’S BF tidak di keluarkan terlebih dahulu sebelum mengetahui kualitasnya. Hal ini dilakukan demi menjaga kualitas burung ring SAM’S.  Ada juga indenan atau pesanan dari beberapa pelanggan di Jawa – Bali untuk beberapa anakan dari kandang favorit di SAM’S BF,  seperti kandang: Singo Barong, Nogosoro, Sekar Melati, Patriot, Dorojati, Letnan, Lexus, Bang Jago, Cakil JR, Nikita (cu.Bom Bali), Samberlilin (Saudara Sambernyawa) dan yang lainnya.

sELALU TURUN LOMB DAN MASUK KEJUARAAN

Adapun beberapa peternak puter pelung, mulai Jawa Barat sampai Bali yang mempercayakan ring Sam’s sebagai basic kandangnya seperti:  Dewata BF, Lastra BF, Kendedes BF, Maco BF, Wijoyo BF, Arjuna BF, Iwan BF, Joger BF, Ku2h BF, VThree BF dan masih banyak yang lainnya. Penjualan burung ring Sam’s tertinggi untuk saat ini mencapai 15jt ke salah seorang sahabat dari Pulau Dewata Bali. Untuk pemasaran Puter Pelung ring Sam’s menggunakan media sosial seperti Instagram (@sams.collect), Facebook (MSamsulHidayatElMandury), YouTube (Sam’s Farm & Collection).  Mas Sam’s juga aktif berkomunikasi dengan para pecinta dan para pelomba puter pelung di seluruh Indonesia, demi menjaga silaturahmi dan kelestarian puter pelung.

TRANSPORTASI BERLOMBA

Selama beberapa tahun berjalan ini, produk SAM’S BF sudah mulai eksis, baik di area Lomba maupun kandang. Berikut daftar prestasi SAM’S BF Acara Latbernil & Buka Puasa Bersama pada tgl 2 Mei 2021, Juara  3 Kelas Utama bernama “LOS GAK REWEL” ring  Upap 195 (ank. Sekar Langit + trah Pasirmas), Juara 10 Kelas Utama bernama “BCL” ring Sam’s 100 (ank. Lexus) ini salah satu andalan kami yg sering prestasi di usia muda, Acara Latbernil & Halal bihalal pada hari ini tgl 26 Mei 2021di PPPPPSI Malang / P5SI Malang, Juara  6 Kelas Madya bernama “BANG JAGO” ring  Gada 671 (ank. Bimantara), Juara 9 Kelas Utama bernama “SAM’S 27” ring Alena 108 (basic blood Hanaya + Hanan 681/ank.Kokrosono),  Acara Latbernil & Halal bihalal pada hari ini tgl 30 Mei 2021di PPPPSI Malang / P4SI Malang, Juara  11 Kelas Madya bernama “Samber Gledek” ring SAM’S 24 usia 4bl lebih (ank. Samberlilin / Fla 449) keponakan Sambernyawa dan trah Sri Rama. Lestari terus Puter Pelung Indonesia, Jayalah Puter Pelung Nusantara. Semoga Kota Malang menjadi Kota Anggungan & Barometer Puter Pelung Berkualitas. “Saya dari SAM’S BF mengucapkan banyak terimakasih kepada para pelanggan yang sudah mempercayakan produk SAM’S BF Malang,” ujar Mas Sam’s. AB-AMA/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement