Loading Posts...

Advertisement

     

Alex Gresik Harus Relakan Slamet diboyong Ke Kalimantan Dengan Tebusan Fantastis, Setelah Menjadi Pembuka Kemenangan di Anniversari 1st SMM

GRESIK, agrobisburung.com –Gelaran Anniversari 1st SMM yang digelar Aggro wisata-Batu,  Malang mingggu (6/6) nampaknya banyak memberikan cerita menarik untuk disimak, dari segi ketatnya peraturan lomba, datangnya burung-burung lintas blok di tanah air untuk beradu kualitas sampai bursa transfer yang bernilai fantastis ratusan juta terjadi di gelaran ini.

Mr.ALEX GRESIK DAN CREW MERAYAKAN KEMENANGAN MB SLAMET

Murai batu Slamet milik Mr.Alex Tjio Gresik yang  nama dan sepak terjangnya sudah di akui di berbagai lomba nasional kini masih hangat menjadi perbincangan para pecinta ekor panjang tanah air, pasalnya setelah menjadi juara pertama di sesi pembuka Anniv. SMM langsung tersiar kabar telah bahwa MB.Slamet akan di boyong pengusaha muda asal Sampit, Kalimantan Tengah ’’ya nanti kita lihat dulu mas sampai akhir lomba, benar apa tidaknya Slamet saya lepas” ucap Mr.Alex Gresik ketika dikonfirmasi agrobisburung.com tentang kabar tersebut tersebut.

MB Slamet Koncer Kelas Pembuka

MB.SLAMET RESMI LEPAS DARI TANGAN Mr ALEX

Setelah melakoni tiga kelas akhirnya MB.Slamet dapat menyelesaikan misinya dengan memborong juara, Yaitu juara pertama di kelas Anniversary dan sebagai runner up di kelas Loyalitas dan Bermartabat dan akhirnya kabar bahwa burung yang sarat prestasi ini pun resmi di boyong Dwi Sampit dengan nominal 500 juta, angka yang cukup fantastis dan setara dengan kualitas yang di miliki murai batu Slamet .

DWI SAMPIT YANG SELALU MENGHEBOHKAN DENGAN TRANSAKSI FANTASTIS

Sosok Dwi sampit sang pengusaha muda asal Kalimantan Tengah ini bisa di bilang sosok yang misterius, jarang terlihat d ilapangan dan seputaran lomba di blok barat, tengah dan timur tapi namanya selalu di kaitkan dengan sejumlah take over burung bernilai ratusan juta, sebelum meminang MB. slamet dirinya telah membuat gempar dengan take over murai batu muda bernama Saldo asal Yogyakarta dan sekarang berani menggelontorkan rupiah yang bisa di bilang tidak sedikit untuk kualitas yang di miliki MB.Slamet. AB-AGU/iko/end

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement