Loading Posts...

Advertisement

     

Abah Chamto Layak Sandang “Man Of The Match”, Topo ‘Holiday’ Bawa Pulang 1 Unit Motor, Tunggu Kejutan SMM Selanjutnya

BATU-MALANG , agrobisburung.com – esuai ekspetasi, 1st Anniversary SMM berjalan lancar, lapangan dalam, steril dari media bahkan panitia inti sekalipun, sehingga juri bisa konsentrasi menilai tanpa toleh kanan kiri. Tidak luput juga, peserta, mereka teriak sedikit, sebagai ungkapan ekspresi, karena kegirangan melihat gerakan burung waktu kerja, ya sama saja, tetap disemprit kena teguran, hal semacam ini, totalitas yang dilakukan dengan pengawasan ketat, melambungkan nama SMM serta membuat antrian peserta rekom mengular, untuk menjajal kedisiplinan saat berlomba.

Abah Chamto Menteng Group

Topo Holiday Kediri Bawa Pulang 1 Unit PCX

Dan, mungkin baru kali ini juga, hadiah utama keluar tanpa gesekan di lapangan. Bahkan, yang hadir di Kusuma Agrowisata, Batu Malang, akan mengingat nama Abah Chamto Menteng Group saat membawa Mobil Honda Brio, sebagai anggota yang layak menyandang Man Of The Match.

Tetap Mensyukuri Perolehan Worth It

Apa pasal? Baru pertama juga, 1 orang dengan 2 burung, Gajah Mada dan Sultan, keduanya dapat bendera mutlak, itulah kenapa Abah Chamto sempat sujud sukur di lapangan sebagai bentuk rasa terima kasih atas nikmat dan karunia yang telah diberikan Nya.

King Arthur Juara 3 Dua Kelas

Sementara itu, Topo ‘Holiday’ Kediri yang beruntung membawa doorprise 1 unit motor matic dan menarik untuk menyimak kisah lain di antaranya, perjalanan Kaisar Jr Umi Kasum Mr Joss, Worth It Koh Welly D’Champ yang waktu hari H belum top perform dan harus puas mengangkat bendera B, ada pula King Arthurnya Bro Kemas RKN sukses juara 3, 2 kali serta, tidak ketinggalan Bodrex Erick LM Kediri yang bermain penuh kejutan hingga layak menyandang bendera A sesi ke 2, Persabahatan tiket Rp 5.5 juta.

Bangga Dengan Penampilan Bodrex

Apakah ini sudah berakhir? Waktu lomba memang, tapi bulan selanjutnya akan ada kejutan lagi dari SMM yang layak ditunggu, seperti, akankah Umi Kasum datang menginjakkan kaki lagi di Jawa Timur? AB-IKO

 

Data Juara 1st Anniversary SMM di Kusuma Agrowisata Batu, Minggu 01 Juni

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement