Loading Posts...

Advertisement

     

BDS BF Cirebon, Bangga Produknya bisa Moncer & Berbakat istimewa sejak Piyik

CIREBON, agorbisburung.com – Menelorkan burung juara hasil produk sendiri menjadi kebanggaan setiap peternak. Begitu juga yang dirasakan Budi Sae, pemilik BDS BF Cirebon. Meski burung yang juara sudah dipegang kungmania lain, namun kebanggaan tetap dirasakannya. Betapa tidak, ini membuktikan jika produk BDS BF mampu bersaing di level atas, bahkan hingga meraih podium pertama di kelas dewasa bebas pada gelaran Sindang Kasih Cup 2021 Majalengka (6/6/21). “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada H. Bowo & H. Aabdul Azis Syah atas kepercayaanya terhadap produk BDS BF dan telah memoncerkan Wahana di kelas dewasa bebas, ring BDS BF Cirebon. Semoga sukses selalu,’ ujar Budi Sae pada akun Facebook miliknya usai lomba.

H. Bowo (kiri) dan H. Azis (kanan), sukses orbitkan Wahana produk BDS BF.

Budi menambahkan, bahwa ini merupakan pencapaian tertinggi kedua diraih Wahana. Sebelumnya, burung ini meraih juara di kelas dewasa bebas lomba Pekalongan, belum lama ini. Wahana sebelumnya sudah menunjukkan bakat istimewanya sejak masih piyik. “Dari hanging sudah sering juara dengan nama King Cobra, sampai akhirnya pertama kali meraih juara 1 dewasa bebas di Pekalongan. Sebelum puasa pindah tangan ke H  Bowo/HAAS, kemudian diganti namanya menjafi Wahana,” ungkapnya.

MARKAS BDS BF CIREBON

Di Majalengka kemarin, Wahana tampil meyakinkan. Menghadapi para pesaing yang mayoritas burung-burung mapan, Wahana mampu menunjukkan kematangannya. Wahana merupakan anak dari kandang B9 yang bermaterikan indukan jantan BDS A6:dengan betina BDSvB9. Diatasnya ada trah AD dan L-Drago. Namun, kini jantannya sudah diganti dengan materi baru, yakni Slamet B2 Tombo Ati. “Adiknya Wahana masih usia 4 bulan juga sudah ada yang memperlihatkan bakatnya, tapi beda bapak,” ujarnya. AB-AMA

Tinggalkan Komentar

Advertisement