Loading Posts...

Advertisement

     

Zacky BF Bandung, Debutan yang Eksis di Jalur Juara Bersama produk Sendiri

BANDUNG, agrobisburung.com – Main perkutut baru setahun lebih usai menggeluti dunia hobi ikan arwana. Kini nampaknya keberuntungan sedang berpihak pada Ahmad Rozaki, pemilik Zacky BF Bandung. Betapa tidak, meski terbilang debutan, namun ia sudah berhasil mewarnai kejuaraan diberbagai gelaran lomba belakangan ini. Setelah mengorbitkan Bintang Zacky (SSS) di kelas piyik yunior pada gelaran Halal Bihalal Cup Soreang Kab. Bandung, Sabtu (29/5/21) lalu, kali ini Zacky BF berhasil mengorbitkan produk sendiri.

Ahmad Rozaki (kanan) dan Andry HDW.

Ya, pada gelaran Sindang Kasih Cup di Majalengka, Minggu (6/6/21) kemarin, Zacky BF yang digawangi Ahmad Rozaki duet bersama Andry HDW BF Bandung, berhasil menempatkan dua produk hasil kebun sendiri dipodium juara. Di kelas dewasa bebas, Sultan Zacky, yang baru berusia 10 bulan, berhasil mengawali debutnya diposisi 10. Kemudian, Teroris, yang sukses mengawali debutnya diposisi kedua kelas hanging.  Pencapaian ini terbilang istimewa untuk pemain debutan seperti Zacky BF. Kesuksesan ini juga tidak terlepas dari dukungan kungmania Bandung, diantaranya Andry HDW, yang mau membimbingnya hingga menembus jalur prestasi. Andry yang lebih senior, mendampingi dan mengawal Rozaki, baik di kandang maupun saat bertanding di lapang.
Di kediamannya, wilayah Banjaran Kab. Bandung, sudah didirikan sebanyak 50 kandang. Materi yang memjadi pilihan Zacky BF, selain banyak menggunakan materi unggulan HDW, juga beberapa materi pilihan dari peternak top lainnya, seperti Palem, WAT, Cristal, SSS, R3, Crown, Focus, Cak Gundul, dll. “Materi indukan pilihan terbaik. Sedangkan basic blood SSS,” terang Rozaki, yang didampingi Andry HDW saat ditemui usai konkurs Sindang Kasih Cup Majalengka (6/6/21).

keterangan foto:
Ahmad Rozaki (kanan) dan Andry HDW.

Tinggalkan Komentar

Advertisement