Loading Posts...

Advertisement

     

Wahana Jegal Ashanti, Rock N Roll & Alaska Meyakinkan di Sindang Kasih Cup 2021 Majalengka 

MAJALENGKA, agrobisburung.com – Penampilan konsisten kembali ditunjukkan Ashanti, andalan Anang ANG BF Cianjur. Setelah sukses merajai Halal Bihalal Cup Soreang pekan lalu, kali ini burung bergelang Cassava ini nyaris saja mengulang kesuksesannya di event berikutnya, Sindang Kasih Cup Majalengka, Minggu (6/6/21). Ashanti harus puas berada diposisi runner-up setelah dijegal Wahana, andalan anyar H. Bowo/H. Abdul Azis Syah Cirebon. Burung bergelang BDS ini memang tampil meyakinkan, khususnya dibabak-babak akhir. Meski gagal meraih juara pertama, namun Ashanti mampu memperlihatkan kualitas suaranya.
Posisi ketiga ditempati James Bond, andalan Palem Team Tasikmalaya yang tetap eksis dijalir juara.

Juara Di Majalengka

Di kelas piyik yunior, setelah bersaing ketat, Rock N Roll andalan Iwan Mahkota Banyumas Team, menghadang Mr. Ceku, jagoan Palem Team Tasikmalaya. Sedangkan posisi ketiga ditempati Robusta, andalan duet H. Bowo/H. Abdul Azis Syah Cirebon lainnya.
Sementara di kelas hanging, produk Palem BF Tasikmalaya kembali unjuk gigi. Kali ini yang diorbitkan  oleh Irvan Crown Tasikmalaya, yang bernama Alaska. Alaska mampu meraih poin tertinggi usai mengatasi ancaman dari Teroris, debutan Zacky BF Bandung. Posisi ketiga diisi Wing-Wing milik Abah Cianjur.

Para Peserta lomba

Konkurs tingkat regional yang digelar di lapang Djaber’s BF Majalengka ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan. Pamitia selain menyediakan tempat mencuci tangan dan hand sanitizer, juga mewajibkan kungmania yang hadir untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak. Jalannya lomba berlangsung tertib, aman dan lancar.
Peserta yang hadir selain didominasi blok Jabar juga dari Jabodetabek dan blok Tengah. Total 7 blok lebih gantangan yang disiapkan panitia terisi full. Lomba semakin meriah dengan adanya banyak doorprize dari para sponsor, seerti BOOS Star pakan burung, kerodong Crown, dan lain-lain.
“Kami ucapkan terimakasih atas partisipasi semuanya peserta yang hadir. Terimakasih juga kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan gelaran perdana kepengurusan P3SI Pengda Jabar ini. Mohon maaf atas segala kekurangannya,” ujar H. Iwan I-One BF, ketua Pengda Majalengka. Disela-sela lomba saat istirahat diadakan acara penyerahan SK dari Pengwil Jabar yang diwakili H. Yadi Tunas, kepada masing-masing ketua kepengurusan yang sudah resmi terbentuk, yakni Pengda Majalengka (H. Iwan), Pengda Cirebon (Sunardi) Platinum dan Pengda Sumedang (Hendi HD). AB-AMA/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement