Loading Posts...

Advertisement

     

MB Galaxy Besutan Andy Wijaya Ngejoss Di Murai Batu Champion Nanjung 105 Jakarta

JAKARTA, agrobisburung.com – Murai Batu Galaxy mulai bersinar diblantika perkicauan nasional. Kali ini, gacoan Andy Wijaya dari Indramayu berhasil menunjukkan keampuhannya diarena lomba. Berlaga dikelas Ring APBN, burung hasil ternakan dari BALUNG BF ini berhasil menembus posisi tiga besar digelaran Murai Batu Champion Nanjung 105 yang berlangsung dilapangan JGC Enterprise, Jatinegara Kaum, Rawamangun Kec Pulo Gadung Jakarta Timur, Minggu 6 Juni 2021.

Galaxy. Eksis Di Kelas Ring APBN.

Perhelatan lomba besar Murai Batu ini memang punya cerita tersendiri bagi Kicaumania asal daerah Pantura ini. Sebab lawan-lawan yang dihadapinya merupakan burung-burung berkelas yang sering moncer dieven besar. Galaxy yang mampu bekerja cukup apik dengan mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya tampaknya menyita perhatian bagi mania murai batu, hingga diahkir penilaian menempatkannya berada diurutan ke-3.

Joki. Siap mengawal keberbagai Even Besar.

Di Wilayah Indramayu nama Galaxy sering moncer di tangga juara. Penampilan yang kerap memuaku ini menjadikannya meluruk ke even besar di Jabodetabek. Apalagi saat ini ditunjang dengan kondisi prima membuatnya selalu menampilkan yang terbaik. Meski tak juara dan hanya menduduki posisi ke-3, tetapi penampilannya sepanjang lomba mampu mempesona. Tak heran bila sang pengadil dan penonton pun dibuat terpesona.

Usai laga ini, Galaxy pun siap mengincar hadiah diberbagai lomba besar yang digelara di Indramayu serta Jabodetabek. Presiden Cup VI (29/8) siap memberikan kinerja terbaiknya dan bias membawa pulang hadiah.  AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement