Loading Posts...

Advertisement

     

MB Setan Merah & Metalica Tampil Istiewa, MB Kiamat Jr Juara Ring APBN Serta MB Bongkar Unjuk Kekuatan Di Murai Batu Champion Nanjung 105 Jakarta

JAKARTA, agorbisburung.com – Murai Batu Setan Merah mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu burung terbaik. Andalan Amin dari Jakarta ini, sukses meraih kemenangan di laga kelas BOB tiket Rp 5 Juta digelaran Murai Batu Champion Nanjung 105 Jakarta, yang bertempat dilapangan JGC Enterprise, Jatinegara Kaum, Rawamangun Kec Pulo Gadung, Jakarta Timur, Minggu 6 Juni 2021.

Setan Merah. Tembus juara di Tiket Rp 5 Juta.

Penampilan yang mewah dengan lagu ngeroll tembak disertai speed rapet serta volume kencang membuahkan hasil yang cukup mengembirakan dengan menembus tangga juara. Kualitasnya dilapangan tak usah diragukan lagi mengingat burung yang satu ini selalu berada digarda terdepan dalam setiap meluruk lomba. Pembuktiannya pun dilakukan saat berlaga di tiket paling mahal yang tentu lawannya pun burung papan atas yang sarat akan prestasi.

Metalica. Sukses meraih juara pertama dikelas Murai Batu yang Berhadiahkan mobil.

Metalica jagoan DR. Mulyana tampaknya suilit untuk dibendung dikelas bergengsi yang berhadiahkan mobil. Bersaing dengan gaco-gaco handal dari berbagai daerah, Metalica mampu bermain cukup mewah dari w3al sampai finish. Dan diakhir penilaian pun kesuksesannya dapat diboyongan dengan raihan juara pertama.

Kiamat Jr. Andalan H. Pramono, unggul dikelas Ring APBN.

Pramono yang membawa besutan handalnya Kiamat Jr berhasil membawa pulang hadiah. Berlaga dikelas Ring APBN, Kiamat JR mampu bekerja cukup baik sepanjang lomba. Lagu ngeroll tembak dan volume kencang dapat digelontorkan cukup baik hingga juara pun berada dalam gengamannya. Di Pial Parahyangan yang belum lama ini digelar, Kiamat Jr pun sukses berada di urutan pertama.

Bongkar. Besutan Iwan Dongkal SF, Raih Posisi Runner-up di Tiket Rp 5 Juta.

Satu lagi yang memikat hati mania murai batu adalah Bongkar. Jago Iwan Dongkal SF mampu main cukup cemerlang dikelas paling mahal Tiket Rp 5 Juta. Mreski berada diurutan ke-2, namun kinerja Bongkar cukup menghipnotis mania murai batu yang sedang menyaksikan. Sepanjang lomba materi lagu yang dibawakannya cukup menonjol. Hasil ini membuat sang pemilik optimis di even-even berikutnya Bongkar bakal meraih prestasi dan memboyong hadiah.  AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement