Loading Posts...

Advertisement

     

Argo & Bebas Terbaik di Latpres  Halal Bihalal P5SI Tangerang Raya 

TANGERANG, agrobisburung.com – Mengawali musim lomba usai libur puasa dan lebaran, kwok mania Jabodetabekar mengikuti gelaran latpres puter pelung Halal Bihalal di lapang Rajeg Tangerang, Selasa (1/6/21) malam. Lomba bertepatan dengan hari libur nasional, Hari Lahir Pancasila, digelar mulai jam 7 malam, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Juara

Panitia dari P5SI Pengda Tangerang Raya, menggelar dua kelas, pemula dan madya, dengan jumlah total 58 peserta. Peserta berasal dari wilayah Jabodetabekar. “Latpres ini dalam rangka silaturahmi sesama kwok mania, sekaligus persiapan menjelang kembali digulirkannya Liga Jabodetabekar putaran 3,” ujar Suhro Wardi, SE.

Juara Madya

Lomba berjalan lancar, dikeheningan malam, berlangsung tertib dan aman. Kwok mania, baik kontestan maupun penonton yang berada dibibir lapangan, benar-benar menikmati alunan duara burung puter pelung.
Argo milik Leon Gama BF Tengerang menjadi yang terbaik di kelas pemula. Sedangkan kelas madya menjadi milik Bebas, andalan H. Wardi Tilum BF. Sementara Tarik BF Tangerang, kembali sukses menempatkan generasi juara. Di kelas pemula, produk andalan Tarik BF berhasil menempatkan dua jagoannya di 10 Besar. Sedangkan di kelas madya menempatkan seekor jagiannya di 10 Besar. AB-AMA

Tinggalkan Komentar

Advertisement