Loading Posts...

Advertisement

     

A.Devi Motor, Dewo Mahesa & H.Wawan Passhop Pekalongan Tancap Gas Di gelaran Cahaya Fiesta 2021 Kendal

KENDAL, agrobisburuing.com – Lomba yang perdana terlaksana di kota Kendal-Weleri dengan tajuk Cahaya Fiesta 202, minggu (30/5) berlokasi di wisata Pantai Cahaya yang terletak di bilangan wilayah Klampok, Sendang Sikucing-Kec. Rowosari dengan berbagai fasilitas hiburannya ini pun disulap oleh panitia untuk dapat mencuri perhatian wisatawan dan kicaumania.

CREW SPARE PART SF DIKAWAL LANGSUNG ADEVI MOTOR

Aksi borong juara sukses ditorehkan oleh Spare Part SF dikawal langsung A.Devi motor Ambarawa dikelas utama lovebird Cahaya dengan tiket1,5 juta, dimana semua gantangan dikelas tersebut dipenuhi oleh squad amunisinya alias borong kelas, Podium puncak ditempati oleh gacoan bernama Samson yang kemudian dibayangi ketat oleh Anak Lanang sebagai peraih podium runner up. Kemenangan ini menjadi penentu sang punggawa dapat memboyong pulang hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor N-Max keluaran terbaru.

AKSI BORONG JUARA ADEVI MOTOR

“ Dalam peperangan atau perlombaan sangat dibutuhkan strategi matang untuk dapat menang, dan hari ini kita mengambil teknik strategi menyerang jadi harus all out bertarung yaitu dengan cara memborong semua tiket di kelas Love Bird Cahayayang berhadiah utama satu unit new N-Max, selama tidak ada penyalahan aturan lomba ini sah sah saja dan ini teknik yang saya lakukan” Ucap A.Devi waktu ditemui agrobisburung.com.

SQUAD DEWO MAHESA BF YANG TERGABUNG DALAM KKB KUASAI KELAS MURAI BATU RADJAWALI

Sosok yang juga sukses menuai banyak kemenangan lewat sederet amunisi andalannya adalah M. Nursidi owner Dewo Mahesa BF Weleri, Squad amunisi Dewo Mahesa BF yang bermarkas di Ds. Sambungsari, Weleri-Kendal ini mencoba peruntungan Torpedo yang bakal dijadikan calon indukannya, dan hasilnya pun sesuai expectasi, Torpedo mutlak keluar sebagai jawara di podium 1, disusul Sengkelet yang memang menjadi salah satu amunisi andalan dalam berlomba, finish dipodium juara 2. Kemudian anakan yang masih berusia 10 bulan bernama Gatotkaca sukses mengikuti jejak bapaknya (murai batu Sensitif juara di Kapolda Jateng) untuk menorehkan prestasi di podium juara 3. “ Alhamdulillah, seluruh amunisi yang diturunkan tampil cukup maksimal untuk dapat menorehkan pundi-pundi prestasi, hal ini menjadi pembuktian untuk kesekian kalinya bahwa produk murai batu Ring Dewo Mahesa BF benar-benar diakui kualitasnya,” ujar Krebo Kendal sang mekanik.

DEBUTAN ANYAR PASSHOP TEAM PEKALONGAN, PHILIPS NYARIS DOUBLE WINNER

Sementara H. Wawan Passhop asal kota Pekalongan yang cukup dikenal dengan sederet koleksi amunisi handalnya dikelas burung cucak hijau, siang ini mencoba menurunkan salah satu squad terbarunya hasil take over 6 bulan silam lewat nama Philips. Aksi jamtrok dengan tonjolan gaya tarung hyper dalam memuntahkan variasi lagu isian seperti tengkek, greja, dan kapas tembak, Philips nyaris sukses menyabet predikat kemenangan double winner dikelas cucak hijau tiket 1 juta dan 500 ribu. “ Setelah take over baru nyoba sekali juara langsung mabung, dan itu juga cukup lama nyulam bulunya. Dua pekan lalu turun perdana di gelaran BKC Bojong-Pekalongan Alhamdulillah langsung koncer, dan hari ini laga keduanya pasca mabung nyaris double winner,” papar H. Wawan Passhop.

Kembali ke persaingan paruh bengkok, H. Rudy-KMB Juwana lewat gacoannya bernama Pentolo yang pekan lalu nyaris menang hattrick di gelaran Halal Bi Halal Pradana BC Klaten, siang ini kembali fight untuk mengukir kemenangan nyeri runner up.

Berbeda cerita dengan Ade-Eka Bella BC yang cukup dikenal lewat prestasi lovebird fighternya bernama Sniper, siang ini mencoba koleksi amunisi konsletan terbarunya yang bernama Brajamusti. Menyeruak diantara nama-nama besar yang turun, kinerja dahsyat Brajamusti cukup diakui untuk dapat memimpin dikedua kelas yang ada sebagai peraih kemenangan double winner.

Masih cukup seru untuk dibahas ketatnya pertarungan dikelas ekor panjang. Baladewa, salah satu icon amunisi terbaik jebolan markas besar Raja Ngurak-Tegal komando Eggi Raja Ngurak yang track record prestasinya sudah sangat diakui lintas EO ini kembali mencuri perhatian lewat kinerjanya yang semakin ekstrem, roll tembak bongkar materi irama lagu dahsyat serta gaya tarung ngeplay sujudnya yang aduhai. Tak heran meskipun bertarung dengan sederet nama besar lintas blok, siang ini namanya selalu sukses nangkring di podium, yakni menyabet juara 2 tiket 1,5 juta, juara 2 tiket 1 juta, dan juara 4 tiket 500 ribu. “ Alhamdulillah, pekan lalu sabet juara 1 di event BnR Tegal, siang ini di RI juga kembali diakui kinerjanya,” ujar Eggi Raja Ngurak.

Demikian halnya dengan Mutiara Hitam Jr yang juga sukses mengibarkan nama besar penangkaran murai batu RBF Kendal-Weleri lewat kemenangan mutlaknya sebagai juara 1 dikelas murai batu tiket 1 juta. Mutiara Hitam Jr merupakan salah satu produk unggulan di penangkaran Rian RBF yang memang mengutamakan kualitas dibanding kuantitas. “ Kualitas nomor satu itu wajib hukumnya,” cetus Rian RBF.

Setelah sukses menaklukkan laga akbar Piala Lawang Sewu-Semarang sebagai runner up sesi murai batu di tiket 1 juta dan nyaris double winner di gelaran BnR Tegal beberapa waktu lalu, Raja Tega besutan H. Nepil-Ring Onta Kudus siang ini kembali membuktikan eksistensi prestasinya pasca mabung untuk sukses menyabet podium juara 1 dan 3 tiket termahal lewat aksi tarung seremnya, getar sayap bak cucak hijau saat memuntahkan variasi tembakan berpower keras. “ Alhamdulillah, turun perdana pasca mabung awal bulan Maret lalu sampai detik ini prestasinya terus konsisten moncer dikelas-kelas pamungkas,” ungkap H. Nepil Kudus.

Dipenghujung gelaran panitia mengumumkan juara umum Bird Club yang sukses diraih oleh KKB BC kawalan Febi-Intan Sakti beserta seluruh rekan-rekan pendukungnya yang begitu solid mengumpulkan pundi-pundi point prestasi, dan salah satunya disumbangkan oleh amunisi kacer dari Intan Sakti bernama Tombo Ati yang pada laga perdananya pasca mabung langsung menggebrak di podium runner up. AB-IKY/AGU

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement