Loading Posts...

Advertisement

     

PHT BF Gresik Resmikan Markas Barunya yang asri & Siap Mencetak produk berkualitas mileneal

GRESIK, agrobisburung.com – Kungmania yang satu ini akhirnya bisa mewujudkan impian untuk memiliki farm yang ideal  dan menjadi pusat hobi untuk perkembangan perkututan di Gresik. Adalah H Moh Tohir, pemilik PHT BF Gresik yang pada Rabu (02/06) meresmikan markas baru dengan penataan kandang ternaknya sangat elegan dengan format ergonomi serta variasi halaman kandang yang asri dan clasikal. “Alhamdulillah berkat dukungan kungmania hari ini saya bisa benar benar memiliki farm perkutut yang layak dari sebelumnya, semoga ini bisa menjadikan kita semakin bersemangat untuk terus bermain perkutut. Silahkan saja untuk kegiatan perkutut bisa dilakukan di PHT BF,”ucap Abah Tohir saat peresmian kandang saat pemotongan tumpeng.

KungMania saat peresmian kandang baru PHT BF Gresik

Tasyakuran presmian kandang baru PHT BF

H Tohir memotong Tumpeng untuk markas barunya PHT BF

Markas baru PHT BF memang mengusung konsep yang elegan dengan penataan kandang oleh Darmawan dan pengerjaan bangunan yang dikerjakan oleh ahlinya sehingga benar benar nyaman. Dan ini disampaikan Rusman, kungmania Gresik bahwa kandang PHT BF sangat nyaman dan terkesan adem serta tetap wah tentunya, padahal bangunan tersebut masih baru. “Benar benar asri dan nyaman markas baru PHT, orang aja nyaman apalagi nanti trah trah indukan yang di kandang ternak bakal bisa mencetak burung burung berkulitas milenial/ tipe kekinian,” ujar Rusman.

Abah Slamet, H Said & Abah Tohir siap majukan perkututan di Gresik

markas baru PHT BF Gresik

Markas baru PHT akan menjadi pusat pengembangan kandang ternak dari jawara jawara yang sudah dimiliki PHT BF, ada 41 kandang yang siap mencetak burung burung handal dengan kualitas indukan yang berkualitas tentunya. Kombinasi indukan trah impor dan lokal juga menjadi konsep pengembangan breeding di PHT BF dan beberapa diantaranya sudah kelihatan hasilnya di lapangan. Mas Bik, awak kandang PHT mengatakan bahwa saat ini semua indukan kelasnya sudah great 1 dan siap mencetak burung berkualitas dan dalam beberapa bulan ke depan akan ada hasil yang mengejutkan. “Dari markas lama sudah ada yang sudah jodoh dan sebagian sudah di pindahkan di markas baru dan alhamdulillah semua indukan di kandang lama juga langsung nyaman di kandang baru,” terang Mas Bik.

Abah Tohir juga mengatakan bahwa markas baru PHT merupakan perwujudan keseriusannya di hobi perkutut, setelah memboyong burung burung lomba istimewa kini dengan markas barunya PHT BF siap naik kelas. Dari amunis lomba dan trah trah indukan sudah terkumpul yang terbaik dan tinggal menunggu hasil terbaiknya. “Terima kasih kepada kawan kawan Gresik dan kungmania yang saya undang atas kehadirannya di peresmian kandang baru PHT BF semoga semuanya lancar, barokah dan bermanfaat bagi kungmania. Mari kita bersama sama membangun hobi perkutut untuk terus mengembangkan silturahmi anta kungmania,” ucap H Tohir yang juga diamini H Said, tokoh kicaua mania Gresik yang juga putra H Tohir yanghadir dalam peresmian. AB-END

suasana latber di markas PHT BF

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement