Loading Posts...

Advertisement

     

Sindang Kasih Cup Majalengka Disambut Antusias, Panitia Ingatkan Kungmania Jaga Prokes

MAJALENGKA, agrobisburung.com – Konkurs regional Sindang Kasih Cup, yang akan digelar di lapang Djaber’s BF Majalengka, Minggu (6/6/21) besok, mendapat respon yang luar biasa dari kungmania. Terbukti, dari pesann tiket melebihi batas kuota. Awalnya, panitia menyediakan masing-masing dua blok. Namun, pada kenyataannya melalui informasi update di media sosial Facebook dan WhatsApp, sisa pesanan tiket dengan begitu cepat menipis.
“Ya, Alhamdulillah, kungmania sangat antusias terhadap lomba Sindang Kasih Cup Majalengka. Mungkin kangen lomba disini, karena sudah lama tidak digelar.  Buktinya pesanan tiket langsung menipis. Peserta dari blok Jabar, Jabodetabek dan Tengah,” ujar H. Nono. Ganesha, kordinator pesanan tiket.
Bahkan, tambah H. Nono, dua pekan menjelang digelarnya lomba, panitia akhirnya memutuskan menambah kuota untuk kelas piyik yunior dan hanging. “Kelas piyik yunior tambah jadi tiga blok. Sedangkan hanging hanya tambah beberapa gantangan saja. Sementara dewasa bebas masih menyisakan beberapa gantangan saja,” tambahnya.
Menyikapi situasi ini, panitia pun mengantisipasinya dengan berupaya semaksimal mungkin menerapkan protokol kesehatan pada saat pelaksanaan nanti. Karena jangan sampai euforia kemeriahan lomba nanti tercoreng oleh ketidakdisiplinan peserta. Jadi lomba tetap bisa dinikmati, namun tetap menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan. “Kami himbau dan mengingatkan agar para peserta yang hadir tetap menjaga prokes Sehingga lomba bisa berlangsung sesuai yang diharapkan,” ujar H. Iwan I-One BF, ketua P3SI Pengda Majalengka. AB-AMA

Tinggalkan Komentar

Advertisement