Loading Posts...

Advertisement

     

MB Gorila Besutan Ade Rojali Naik Podium Di Piala BnR Karawang

KARAWANG, agrobisburung.com – Salah satu murai batu dari Kota Karawang yang berhasil mengais kemenangan adalah Gorila. Besutan Ade Rojali yang mengusung bendera Rengas Dengkok SF memetik satu kali juara digelaran Piala BnR Karawang, yang berlokasi dilapangan Pabaton, Minggu 30 Mei 2021.

Gorila. Penampilannya selalu dirunggu-tunggu kicaumania.

Bertarung dikelas Losgan yang tampaknya full gantangan, Gorila mampu bekerja cukup baik. Sepanjang lomba tembakan-tembakan dahsyat sukses menembus sampai sudut lapangan. Hal ini yang membuat sang pengadil dilapangan memberikan koncer mutlak. Gorila memang tampil meyakinkan dari awal sampai finish dan layak berada di urutan teratas.

Ade Rojali. Gorila curi satu kali juara dikelas Murai Batu.

Keberhasilan Gorila dilaga ini, menandakan persaingan dikelas burung fighter cukup sengit. Diberbagai lomba besar yang digelar Wilayah Purwakarta, Cikarang dan Karawang, namanya kerap digadang-gadang bakal meraih prestasi. Gorila sendiri di ketiga daerah ini kerap mendulang kemenangan dan mengangkat bendera Rengas Dengkok SF berkibar diblantika perkicauan nusantara.

Di even Bang Herman Cup yang dikemas Ronggolawe Nusantara, jagoan Adi Rojali ini, mampu bersaing dengan burung potensial lainnya. Bahkan Gorila pun berhasil mencuri kemenangan di salah satu kelas digelaran Bang Herman Cup ini. Jadi tak heran bila digelaran Piala BnR, Gorila mampu memetik kemenangan. Kondisi yang prima menjadikan burung yang satu ini menempati podium pertama. Usai laga ini, Gorila pun siap memberikan kinerja terbaik lagi digelaran-gelaran berikutnya.  AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement