Loading Posts...

Advertisement

     

Pasca Mabung MB Alibi Kembali Beraksi, Cetak Kemenangan di Piala BnR Karawang

KARAWANG, agrobisburung.com – Sejak sebulan ini, Murai Batu Alibi kembali mencuat namanya diblantika perkicauan nasional. Selepas proses mabung sebelum lebaran, jagoan Joko Emerald dari Cikarang ini, berhasil menampilkan yang terbaik dalam setiap kali turun lomba. Pun banyak prestasi yang diraih oleh Alibi, terutama yang mencuri perhatian mania murai batu saat memenangkan laga kelas utama tiket Rp 1 Juta di THR Cup (9/5) garapan Radjawali Indonesia. Saat itu penampilannya cukup menawan dari awal digantang sampai berahirnya penilaian hingga membuahkan hasil yang cukup mengembirakan dengan raihan juara.

Pasca Mabung MB Alibi Kembali Beraksi, Cetak Kemenangan di Piala BnR Karawang

Begitui pun di gelaran Piala BnR Kawarang yang berlangsung dilapangan Pabaton, Minggu 30 Mei 2021, Alibi kembali menorehkan catatan juara. Tampil disesi awal kelas Murai Batu dengan Tiket Rp 200 Ribu, kerjanya cukup menonjol sepanjang lomba. Lagu ngeroll nembak dengan speed rapet ditunjang materi isian yang komplit serta volume yang kencang dapat digelontorkannya cukup sempurna. Tak ayal juara pun sdapat diraihnya mengingat sang juri memberikan koncer penuh.

Disesi-sesi berikutnya penampilan Alibi memang kurang maksimal hingga harus rela gagal meraih nomor satu. Tetapi kinerja kerap menjadi pusat perhatian juri dan penonton. Pekan kemarin yang digelar wilayah Tambun Bekasi, Alibi dalam kondisi stabil diarena lapangan hingga aksinya yang cukup menonjol ini dalam tiga kali penampilannya mampu mencetak juara pertama. Setelah laga ini, Joko Emerald sang pemilik mengharapkan jagoannya tetap konsisten dalam setiap kali turun lomba hingga bisa kembali membawa pulang hadiah. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement